sign up SIGN UP

Betah Jadi Single Parent, Ternyata 'Aliran Dana' Yuni Shara Ada Sebanyak Ini Lho!

Rini Apriliani | Minggu, 10 Oct 2021 18:30 WIB
Betah Jadi Single Parent, Ternyata 'Aliran Dana' Yuni Shara Ada Sebanyak Ini Lho!
caption
Jakarta -

Yuni Shara menjadi salah satu penyanyi ternama Indonesia. Perempuan yang kini akan menginjak usia setengah abad ini tidak hanya dikenal sukses sebagai penyanyi, tapi juga seorang pebisnis.

Banyak aliran dana yang masuk karena kerja keras yang dilakukannya tersebut. Berikut ini sumber kekayaan artis Indonesia, Yuni Shara. Simak selengkapnya di sini yuk, Beauties!

1. Penyanyi

Yuni SharaArtis Indonesia, Yuni Shara/ Foto: Instagram.com/yunishara36

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini telah sejak lama berkiprah di dunia musik Tanah Air. Ia menjadi penyanyi Indonesia sejak tahun 1990-an. Puluhan judul lagu pun telah sukses ia bawakan.

Hingga kini, kariernya sebagai penyanyi masih tetap eksis. Dari pekerjaannya sebagai penyanyi ini, banyak pundi-pundi rupiah yang didapatkan oleh Yuni Shara.

2. Sekolah Paud, Cahaya Permata Abadi

Yuni SharaArtis Indonesia, Yuni Shara/ Foto: Instagram.com/yunishara36

Kakak dari Krisdayanti pun turut membuka berbagai bisnisnya, salah satunya membuka sekolah Paud yang diberi nama Cahaya Permata Abadi yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur.

Sebagai pemilik, ternyata Yuni Shara tidak hanya sebagai pendiri dan penanam uang saja. Dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh sekolah Paud tersebut, perempuan berusia 49 tahun ini selalu turut aktif dan terjun langsung bersama menemui anak-anak didiknya.

Ia pun tak ragu untuk dekat dan berbaur bersama. Dari sekolah yang dibangunnya ini, tentu saja mendatangkan banyak jumlah rupiah.

3. Online Shop, YStore dan Bisnis Preloved

Punya jiwa estetik tinggi, Yuni Shara koleksi tanaman hias dalam pot guci/Foto: instagram.com/instagram.com/yunishara36Artis Indonesia, Yuni Shara/instagram.com/yunishara36

Selanjutnya, Yuni Shara juga menjalani bisnis online yang diberi nama YStore. Ia menjual berbagai macam produk mulai dari keramik-keramik cantik hingga terbaru adalah menjual produk antibakteri, YU Spray. 

Ia pun mengatakan jika dirinya memiliki bisnis preloved, yaitu Moshi-moshi Preloved. Mulai dari tas bermerk, sepatu, belt, hingga syal dijualnya dalam akun Instagram tersebut. Kamu yang ingin membelinya, dapat menengok ke Instagram @moshimoshi.preloved ya!

4. Bisnis Konstruksi dan Batu Bara

Potret awet muda Yuni Shara (foto: instagram.com/yunishara36)Artis Indonesia, Yuni Shara/Foto: Instagram.com/yunishara36

Bisnis menakjubkan yang dikelola Yuni Shara selanjutnya adalah bisnis konstruksi dan batu bara. Ternyata telah sejak tahun 1999-an ia fokus mengembangkan bisnis batu baranya. Sedangkan untuk bisnis konstruksinya baru dimulai pada tahun 2016 lalu. 

Hingga saat ini, bisnis tersebut masih dijalaninya dengan baik. Karena hal inilah, ia mendapatkan banyak sumber kekayaan.

Beauties, itu dia aliran dana aktris cantik Yuni Shara. Bagaimana, banyak juga ya sumber kekayaan yang dimilikinya tersebut.

Walau menyandang status single parent dan harus membiaya hidup kedua anaknya, tapi ia tetap bisa mandiri mendatangkan banyak rupiah. Semangat kemandiriannya ini perlu banget dicontoh lho, Beauties!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id