sign up SIGN UP

Bikin Gemes, 5 Selebriti Hollywood Berkencan dengan Teman Masa Kecilnya

Intan Dwi | Jumat, 18 Dec 2020 11:00 WIB
Bikin Gemes, 5 Selebriti Hollywood Berkencan dengan Teman Masa Kecilnya
caption
Jakarta -

Semua orang pasti memiliki teman masa kecil, tapi ada yang harus berpisah tanpa kabar, masih berteman sampai dewasa atau bahkan ada yang menjalin hubungan hingga menikah. Seperti beberapa seleb Hollywood ini yang berkencan dengan teman masa kecil mereka.

Sementara beberapa ada yang hanya bertahan beberapa bulan dan tahun, tapi ada juga mereka yang bertunangan, menikah bahkan dikaruniai anak. Berikut ini ada lima selebriti Hollywood yang berkencan dengan teman masa kecil mereka.

Liam Payne dan Sophia Smith

Liam Payne pertama kali mengenal Sophia Smith saat mereka bersekolah di St. Peter’s Collegiate School di Wolverhampton, Inggris.
Liam Payne dan Sophia Smith/hollywoodlife.com

Salah satu anggota One Direction, Liam Payne, pertama kali mengenal Sophia Smith saat mereka bersekolah di St. Peter’s Collegiate School di Wolverhampton, Inggris. Saat diwawancara dengan Attitude pada Oktober 2015, Liam mengungkapkan bahwa dia biasa melihat Sophie di sekolah dan mereka saling ngobrol.

Liam juga mengungkapkan bahwa Sophie orang yang sangat pemalu dan tidak menunjukkan banyak indikasi bahwa Sophie menyukai dirinya. Hal itulah yang membuat Liam berasumsi bahwa Sophie tidak tertarik dan Liam merasa kalau Sophie terlalu seksi untuknya.

Tetapi akhirnya, pada 2013 mereka menjalani hubungan asmara. Namun setelah menjalani hubungan selama dua tahun, keduanya harus berpisah tepatnya pada Oktober 2015.

Joel Courtney dan Mia Scholink

Bintang The Kissing Booth, Joel Courtney, memiliki kekasih bernama Mia Scholink, yang sudah dia kenal sejak kecil.
Joel Courtney dan Mia Scholink/instagram.com/mia_scholink

Bintang The Kissing Booth, Joel Courtney, memiliki kekasih bernama Mia Scholink, yang sudah dia kenal sejak kecil. Menurut laporan Capital FM, keduanya pertama kali bertemu saat masih sama-sama kecil kemudian ditahun 2017 mereka mulai berkencan.

Joel pernah menjelaskan ke orang-orang bahwa kedua orang tua mereka sudah saling kenal sebelum dia dan Mia lahir. Rupanya ayah dari Joel sudah melakukan beberapa pekerjaan pengembangan web untuk bisnis ayah Mia.

Kemudian mereka, Joel dan Mia lahir dan mereka bermain selama tiga atau empat tahun. Sempat terpisah, akhirnya pada 2015 mereka pun terhubung kembali dan mereka akhirnya menikah tepatnya pada 27 September 2020.

Jordan Fisher dan Ellie Woods

Penyanyi dan aktor bernama Jordan Fisher, pertama kali bertemu dengan sang kekasih, Ellie Woods, saat remaja di Birmingham, Alabama.
Jordan Fisher dan Ellie Woods/instagram.com/jordanfisher

Penyanyi dan aktor bernama Jordan Fisher, pertama kali bertemu dengan sang kekasih, Ellie Woods, saat remaja di Birmingham, Alabama. Keduanya menghadiri konservatori teater yang sama dan mereka merupakan sahabat selama lebih dari satu dekade.

Sebelum mulai berkencan, Fisher, mengungkapkan peralihan hubungan mereka dari teman menjadi pasangan cukup mudah.

Menurut Fisher, tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk mengetahui bahwa Woods adalah orangnya. Keduanya beralih dari teman menjadi sepasang kekasih pada 2017 dan menikah pada November 2020.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn pertama kali bertemu saat keduanya masih menjadi siswa di Thomas Mills High School in Suffolk, Inggris.
Ed Sheeran dan Cherry Seaborn/heatworld.com

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn pertama kali bertemu saat keduanya masih menjadi siswa di Thomas Mills High School in Suffolk, Inggris. Mereka saling tahu satu sama lain tetapi tidak pernah memiliki hubungan lebih dari teman.

Saat menginjak usia 16 tahun, Sheeran harus putus sekolah untuk mengejar karier musiknya yang membuat dia dan Seaborn harus terpisah. Tetapi pada 2015, Sheeran dan Seaborn terhubung kembali saat keduanya berada di New York City.

Saat itu Seaborn bekerja di Wall Street di New York dan Sheeran memiliki enam pertunjukan, di situlah mereka terhubung kembali. Mereka pun mengumumkan pertunangannya pada Januari 2018 dan menikah pada Januari setahun kemudian.

Chance The Rapper dan Kristen Corley

Keduanya bertemu saat di pesta kantor orang tua mereka pada tahun 2003, saat itu mereka berdua masih berusia 10 tahun.
Chance The Rapper dan Kristen Corley/instagram.com/kaydoggg

Pada Maret 2019, melalui Twitternya, Chance The Rapper mengungkapkan bagaimana dia pertama kali bertemu dengan Kristen Corley. Keduanya bertemu saat di pesta kantor orang tua mereka pada tahun 2003, saat itu mereka berdua masih berusia 10 tahun.

Setelah berpisah selama 10 tahun mereka pun akhirnya bertemu lagi meskipun tidak jelas bagaimana mereka terhubung kembali.

Setelah lima tahun bersama, Chance dan Corley pun bertunangan pada 4 Juli 2018. Keduanya menikah pada Maret 2019 di Pelican Hill Resort di Newport Beach, California. Hingga saat ini Chance dan sang istri hidup bahagia bersama kedua putri mereka.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id