sign up SIGN UP

Bikin Pangling. 7 Transformasi Aktris Cilik Indonesia Era 2000-an yang Kini Beranjak Dewasa

Dhea Salsabila | Senin, 13 Sep 2021 20:30 WIB
Bikin Pangling. 7 Transformasi Aktris Cilik Indonesia Era 2000-an yang Kini Beranjak Dewasa
Transformasi aktris cilik cantik Indonesia era 2000-an kini beranjak dewasa/foto: instagram.com

Keberadaan artis Indonesia muncul silih berganti. Artis dewasa, remaja, dan artis cilik selalu mewarnai industri entertainment Indonesia Beauties. Keberadaan artis cilik yang menggemaskan, menjadikan suasana atau alur cerita dalam sinetron dan film semakin menarik untuk ditonton. Selebriti cilik pasti ada saja pada era-nya Beauties. Belasan tahun berlalu, para aktris cantik cilik Indonesia era 2000-an kini sudah beranjak dewasa lho. Penampilan mereka pun semakin berubah menjadi cantik dan memesona.

Jika semasa kecil kamu sering menonton televisi, pasti kamu kenal deh dengan aktris cilik yang telah beranjak dewasa ini Beauties. Siapa saja ya aktris cilik era 2000-an yang kini beranjak dewasa?

Yuki Kato

Yuki Kato mantan aktris cilik blasteran Indonesia Jepang
Yuki Kato waktu kecil dan dewasa tampak makin cantik dan feminin/foto: instagram.com/yukikt

Yuki Anggraini Kato adalah artis cantik blasteran Indonesia dan Jepang yang mempunyai banyak bakat lho Beauties. Ia seorang aktris, model, presenter, dan penyanyi Tanah Air. Yuki Kato diketahui mengawali karirnya di dunia peran sejak tahun 2005 silam dalam sinetron berjudul "Inikah Rasanya". Namun, namanya dikenal publik usai memerankan tokoh Rachel dalam serial berjudul "My Heart Series" pada tahun 2007. Dengan kemampuan akting yang memukau membuat karirnya di dunia hiburan merangkak dengan cepat, sehingga beberapa nominasi dan penghargaan bergengsi berhasil diraihnya Beauties. Artis cilik kelahiran 1955 ini sekarang sudah beranjak dewasa, semakin cantik dan memesona. Yuki Kato dulunya merupakan seorang wanita yang sangat tomboy lho Beauties. Tapi seiring bertambahnya usia, artis blasteran ini tampak semakin feminin.

Rachel Amanda

Rachel Amanda memerankan tokoh Awan di NKCTHI
Rachel Amanda Aurora, mantan aktris cilik yang kini beranjak dewasa/foto: instagram.com/auroramanda95

Mantan artis cilik yang kini beranjak dewasa selanjutnya yaitu Rachel Amanda Aurora atau yang dikenal sebagai Rachel Amanda. Pasti kamu kenal kan dengan sosok Rachel Amanda, Beauties? Amanda adalah seorang aktris, model, penyanyi dan penulis asal Indonesia. Tak disangka, ia telah membintangi sinetron sejak usia empat tahun lho. Ia juga memerankan tokoh Rachel versi muda di film perdananya, "Heart" 2006. Kini, Amanda kembali sukses mencuri perhatian warganet lagi nih Beauties. Lewat film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) 2020, Amanda memerankan tokoh Awan si anak bungsu dari tiga bersaudara yang memiliki perjalanan hidup sangat unik. Pada tahun 2018, Amanda berhasil meraih gelar S1 setelah menempuh pendidikan jurusan Psikologi Universitas Indonesia. Memiliki paras imut, elegan, dan cantik, Rachel Amanda masih eksis dan kian melejit sukses di dunia hiburan.

Dea Imut

Dea Imut mantan aktris cilik sekaligus penyanyi
Dea Annisa mantan aktris cilik yang popular dengan sapaan Dea Imut/foto: instagram.com/deaaannisa

Claudia Annisa atau Dea Annisa yang lebih dikenal sebagai Dea Imut, pastinya sudah tak asing lagi bagi kamu Beauties. Aktris sekaligus penyanyi ini sudah terjun ke dunia industri hiburan sejak usianya dua tahun lho. Saat itu, Dea menjadi bintang iklan popok bayi. Nama "Imut" diperoleh Dea setelah bergabung ke dalam grup vokal anak-anak “Tiga Bocah Imut”, dan sempat meliris album anak-anak. Sejak saat itu, namanya popular dengan sapaan Dea Imut. Berbagai judul film dan sinetron telah dibintanginya, diantaranya Panji Manusia Millenium, Bidadari 3, Malam Seribu Bulan, Tak Kemal Maka Tak Sayang. Tak heran Dea Imut makin dikenal luas oleh publik. Perempuan kelahiran 1996 ini masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Ranty Maria

Ranty Maria memerankan tokoh Luna di Heart Series dan menjadi lawan main Yuki Kato
Ranty Maria mantan aktris cilik yang kini semakin memesona dan cantik bak Barbie/foto: instagram.com/rantymaria

Memiliki nama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso merupakan seorang aktris dan model Indonesia keturunan Korea dan Manado. Ranty Maria memulai karirnya di dunia hiburan sejak masih kecil, ia sukses memerankan tokoh Luna di sinetron "Heart Series" pada tahun 2007 yang menjadi lawan main Yuki Kato. Berbagai judul film, sinetron, dan FTV ia perankan, membuat Ranty Maria menjadi sangat popular Beauties. Ranty Maria dikenal sebagai sosok artis cilik yang menggemaskan. Sekarang, diusianya yang menginjak 22 tahun, ia terlihat semakin menawan, memesona, dan cantik sekali bak Barbie.

Amel Carla

Amel Carla mantan aktris cilik yang aktif di dunia hiburan dengan gayanya yang imut
Amel Carla aktris kelahiran 2001 kini tampil makin cantik dan modis/foto: instagram.com/amelcarla

Amalia Nuril Aqmarina, atau yang lebih dikenal sebagai Amel Carla adalah mantan aktris cilik yang mampu membuat dunia hiburan tanah air berwarna Beauties. Amel terjun ke dunia hiburan sejak usianya yang masih belia lho. Dengan bakat yang ia miliki, ia mampu terjun ke dunia model iklan, sinetron, tarik suara, hingga film layar lebar. Dikenal dengan ciri khas gayanya yang ceplas ceplos, centil, dan meggemaskan, kini Amel Carla sudah tumbuh menjadi dewasa. Selain aktif di dunia hiburan, artis kelahiran 2001 ini nyatanya tak lupa dengan pendidikannya. Amel kini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Wah, hebat ya Beauties. Kini Amel kian tumbuh menjadi gadis cantik nan modis.

Jessica Anastasya

Jessica Anastasya kini diketahui dirinya bekerja di salah satu perusahaan swasta terbesar di Ibu Kota
Jessica mantan aktris cilik yang memerankan tokoh Eneng di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib/foto: instagram.com/jessicaanastasya20

Pasti kamu pernah nonton sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib kan? Pasti kamu juga tak asing dengan nama Jessica Anastasya. Yup, mantan gadis cilik ini memerankan tokoh Eneng di sinetron tersebut. Jessica memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sedari kecil Beauties. Ia banyak membintangi sinetron dan FTV seperti Heart Series 1, Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Penyihir Cantik dan Wasiat Cinta Eyang Putri. Pada tahun 2018, Jessica telah meraih gelar Sarjana Ekonomi lulusan Universitas Indonesia. Setelah lulus, kini namanya mungkin sudah lama tak terdengar di dunia hiburan. Diketahui dirinya bekerja di salah satu perusahaan swasta terbesar yang ada di Ibukota.

Nona Berlian

Nona Berlian mantan aktris cilik yang pernah memerankan tokoh Wati di sinetron Ronaldowati
Nona Berlian memerankan tokoh Wati di sinetron Ronaldowati yang kini disibuki dengan kegiatannya di dunia eSport, tampil cantik mirip artis Korea/foto: instagram.com/nonaberlian14

Beauties, kamu masih ingat dengan artis cilik yang dikenal dengan perannya sebagai Ronaldowati? Nona Berlian Sakina, merupakan seorang aktris Indonesia yang pertama kali memulai karirnya di sinetron Ronaldowati. Memerankan karakter Wati sehingga ia harus botak, justru Nona Berlian nyatanya memiliki rambut tebal dan panjang lho Beauties. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Nona Berlian kini memiliki kesibukan dengan kegiatannya di dunia eSport Beauties. Ia pun tak jarang mengikuti kegiatan-kegiatan di bidang eSport di Indonesia. Dikenal dengan penampilan tomboy nya saat menjadi Wati, aktris kelahiran 1999 ini kini menjadi feminin dan semakin cantik mirip artis Korea.

Bagaimana Beauties, apakah kamu masih kenal dengan mantan aktris cilik yang kini sudah beranjak dewasa tersebut? Semuanya bikin pangling dengan gaya yang semakin cantik dan memesona ya Beauties.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id