sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bikin Sekuel Petualangan Sherina 2, Yuk Intip Transformasi Sherina dan Sadam!

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 02 Nov 2020 19:15 WIB
Bikin Sekuel Petualangan Sherina 2, Yuk Intip Transformasi Sherina dan Sadam!
caption
Jakarta -

Petualangan Sherina adalah salah satu film keluarga yang banyak digemari masyarakat di tahun 2000-an. Padahal saat itu, hampir satu dekade perfilman Indonesia mulai lesu. Namun, hadirnya film keluarga ini kembali membangkitkan dunia perfilman Indonesia dengan meraih 350 ribu penonton. Setelah 20 tahun, kisah seru Sherina dan Sadam pada film tersebut pun kini akan kembali hadir di layar lebar dalam sekuel Petualangan Sherina 2. Yuk intip transformasi Sadam dan Sherina kini!

Reuni Setelah 20 Tahun

Sherina dan Derby masih berteman baik hingga kini.
Sherina dan Derby/Instagram.com

Setelah Petualangan Sherina yang pertama rilis di tahun 2000, akhirnya sekuel kedua dari film ini akan di rilis tahun depan. Meskipun sudah 20 tahun berlalu, Sherina dan Derby pun masih berteman baik lho! Lihat saja potret keduanya berikut ini. Postingan ini pun banyak dibanjiri komentar dari netizen yang berharap mereka akan membuat Petualangan Sherina yang kedua. Akhirnya harapan dari netizen pun akan segera terwujud!

Makin Cantik dan Menawan

Masih cantik di usia 30 tahun.
Sherina Munaf/Instagram.com

Sudah menginjak usia kepala 3, namun Sherina enggak banyak berubah ya? Wajahnya tak banyak berubah dari sosok Sherina kecil yang hadir di Petualangan Sherina dulu. Bahkan Sherina kini semakin cantik dan menawan. Bagaimana menurutmu, Beautynesian?

Dewasa dan Macho

Sosok Derby Romero, Pemeran Sadam yang makin dewasa nan macho
Derby Romero/Instagram.com

Sosok Sadam yang dulunya imut nan menggemaskan, kini sudah bertransformasi menjadi pria yang dewasa dan juga macho. Ya, Derby Romero memang cukup memiliki banyak perubahan. Namun meskipun begitu, Derby tetap mempesona kan?

Masih Aktif di Dunia Musik

Selain menjadi aktris, Sherina hingga kini masih berkutat di dunia music lho!
Sherina Munaf/Instagram.com

Selain menjadi aktris, Sherina hingga kini masih berkutat di dunia music lho! Bahkan dalam film Petualangan Sherina 2 ini, Sherina sendiri yang akan terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi composer serta penata musik menggantikan almarhum Elfa Secioria. Wah! Pastinya penonton semakin enggak sabar menantikan cerita dan lagu-lagu dari Petualangan Sherina 2 ini kan?

Sempat Sutradarai Film

Berbeda dari Sherina, Derby kini lebih fokus di dunia perfilman. Meskipun pernah menjadi penyanyi, Derby kini lebih aktif menjadi aktor.
Derby Romero/Instagram.com

Berbeda dari Sherina, Derby kini lebih fokus di dunia perfilman. Meskipun pernah menjadi penyanyi, Derby kini lebih aktif menjadi aktor. Derby sempat menjadi aktor di beberapa judul layar lebar. Misalnya saja seperti Orang Kaya Baru, dan Sekte. Bukan hanya itu saja! Derby pun sempat menjajal posisi sebagai sutradara. Suami dari Claudia Adinda ini mengaku, membuat sebuah film yang juga dibintangi olehnya adalah impiannya sejak dulu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id