sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cara Delevingne Botak? Ternyata Inilah Penyebabnya

Agatha Kharisma | Sabtu, 01 Jul 2017 12:00 WIB
Cara Delevingne Botak? Ternyata Inilah Penyebabnya
caption
Jepretan kamera paparazzi menunjukkan penampilan Cara Delevingne dengan rambut dicukur habis. Berita ini membuat banyak netizen bertanya-tanya, apa penyebab model ternama ini memilih untuk berkepala botak. Pasalnya, Cara baru saja memotong rambutnya yang berwarna white-blonde dan pink dengan gaya pixie cut.



Ketika banyak foto Cara Delevingne yang mengenakan hoodie atau topi kupluk berseliweran, netizen nggak ada yang curiga. Maklum, kedua fashion item diatas memang nyaman dipakai, dan model berusia 24 tahun ini memang sering tampil dengan pakaian santai di waktu luangnya. Namun beberapa hari setelahnya, Cara tertangkap kamera paparazzi di Toronto dengan kepala plontos! Sontak netizen kaget.

 


Foto: https://people.com/style/cara-delevingne-shaves-her-head/

Apa Alasannya?

Ternyata, alasan Cara mencukur habis rambutnya berkaitan dengan film Life in a Year yang ia bintangi. Perannya sebagai gadis pengidap kanker dengan vonis usia satu tahun, mengharuskannya untuk tampil dengan kepala botak. Tempat ia pertama kali tampil dengan gaya rambut botak adalah salah satu set film Life in a Year, yang berlokasi di Toronto, Kanada.



Selain tuntutan profesi, Cara juga menjadikan momen ini sebagai ajang untuk mempertanyakan cara kita mendefinisikan kecantikan. Tentunya ia sadar banyak komentar netizen yang mempertanyakan alasannya tampil botak, padahal rambutnya sangat indah. Secara umum, orang-orang akan berpendapat bahwa idealnya perempuan memiliki rambut, atau perempuan yang cantik adalah perempuan berambut panjang. Faktanya, kecantikan hanyalah persepsi belaka, dan nggak wajib memiliki penafsiran yang sama. Kalau laki-laki boleh berambut panjang, kenapa perempuan nggak boleh berkepala botak?

 


Foto: Istimewa



Eits, gaya rambut barunya ternyata nggak menghambat Cara untuk tampil keren dan fashionable, kok. Di ajang Met Gala tahun ini, Cara tampil dengan "rambut" gaya side part asimetris berwarna perak metalik, dilengkapi dengan hiasan kristal-kristal kecil.

Psst, setelah melihat penampilan Cara Delevingne botak di Met Gala, seorang gadis kecil pengidap kanker terinspirasi berdandan ala Cara. Foto itu kemudian di-repost oleh Cara dengan hashtag #whoneedshair. Inspiratif!

 


Foto: https://footwearnews.com/gallery/cara-delevingne-bald-2017-met-gala-red-carpet-photos/
Foto: https://www.popsugar.com/fashion/Bald-Cara-Delevingne-Chanel-Met-Gala-2017-43490753
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id