sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cerita Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama Bersama Zayn Malik

tyana | Kamis, 18 Feb 2021 12:00 WIB
Cerita Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama Bersama Zayn Malik
caption

Cerita pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu menjadi topik hangat yang mencuri perhatian publik. Pernah dikabarkan putus nyambung, pasangan selebritis ini telah mengumumkan kelahiran putri pertamanya pada September 2020 lalu. Kelahiran anak pertama dari pasangan ini membuat banyak orang penasaran dengan rupa menawan dan nama yang akan diberikan model Victoria Secret ini. 

Gigi dan Zayn memilih untuk tidak membagikan wajah dari sang anak, dan hanya ingin menunjukkan kebahagiannya bersama sang anak. Nama anak dari pasangan ini juga pernah jadi misteri dan membuat para penggemar mencoba menebak nama yang akan diberikan oleh pasangan selebritis ini.

Akhirnya Zayn dan Gigi mengungkapkan secara publik nama dari sang anak adalah Khai Hadid Malik. Model cantik ini juga menuliskan Khai's Mom pada bio Instagram miliknya. 

Melahirkan Di Rumah 

Cerita Pengalaman Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama Bersama Zayn Malik
Gigi Hadid/instagram.com/gigihadid/

Tak hanya mengungkapkan nama sang anak, baru-baru ini kakak dari Bella Hadid ini membagikan pengalamannya saat melahirkan putri pertamanya secara "home birth". Dilansir dari Vogue, pasangan Zayn Malik ini mengungkapkan awalnya dirinya berencana untuk melahirkan di New York City Hospital, tetapi dikarenakan pandemi korona, Gigi dan Zayn memutuskan untuk melahirkan di rumah setelah menonton dokumentari "The Bussiness of Being Born". Sahabat Kendall Jenner ini merasa bahwa film tersebut merupakan jawaban dari kebingungannya untuk melahirkan di rumah sakit saat Covid-19. 

Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya di kediamannya Bucks County, Pennsylvania setelah 14 jam berjuang menahan sakit dalam proses melahirkan. Sama halnya dengan ibu-ibu lahir yang berjuang melahirkan anaknya, model cantik ini juga merasakan sakit dan kecemasan, tetapi Ia dapat menyakinkan dirinya sendiri bahwa ini merupakan arti dari seorang wanita. 

Dibantu oleh Bidan Lokal

Cerita Pengalaman Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama Bersama Zayn Malik
Gigi Hadid/instagram.com/gigihadid/

Proses kelahiran putri pertama dari mantan personel One Direction ini dibantu oleh bidan lokal dan asistennya. Yolanda Hadid, Bella Hadid dan Zayn Malik memberikan dukungan tetap disamping Gigi selama proses melahirkan. Gigi Hadid mengetahui bahwa mereka bangga terhadapnya, tetapi tak bisa menutupi wajah cemas dan gelisah saat menunggu kelahiran Khai. 

Model bernama lengkap Jelena Noura Hadid ini juga mengungkapkan saat menunggu proses kalahiran sang kekasih, Zayn Malik menanyakan musik apa yang ingin Ia dengar, tetapi model cantik ini lebih memilih mendengarkan audio dari novel  kesukaan saat masa kecilnya "The Indian in The Cupboard". 

Memilih untuk Mengurus Anaknya Sendiri

Cerita Pengalaman Gigi Hadid Melahirkan Anak Pertama Bersama Zayn Malik
Gigi Hadid/instagram.com/gigihadid/

Ibu dari model berusia 25 tahun ini mengungkapkan Gigi ingin mengurus sendiri anaknya bersama Zayn, tanpa pengasuh ataupun perawat bayi. Untuk membantunya mengurus dan menjaga bayi, model berdarah Palestina ini dibantu oleh Zayn Malik, keluarganya dan juga ibunya Zayn yang terbang dari Inggris. 

"Ia memutuskan untuk mengasuh anaknya sendiri" ungkap Yolanda Hadid. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id