sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Cressida Bonas Alami Ketakutan Setelah Putus dari Pangeran Harry

Esra Dopita | Minggu, 14 Jun 2020 15:30 WIB
Cressida Bonas Alami Ketakutan Setelah Putus dari Pangeran Harry
caption

Kehidupan Pangeran Harry sepertinya tak pernah sepi dari sorotan media, terlebih saat memutuskan keluar dari anggota senior kerajaan Inggris bersama sang istri, Meghan Markle. Kali ini, hubungan asmara masa lalu Pangeran Harry kembali dibahas.

Sebelum menikahi Meghan Markle, adik dari Pangeran William itu sempat menjalin hubungan dengan sejumlah perempuan. Salah satunya, aktris sekaligus model Cressida Bonas. 

image
https://www.instagram.com/cressida_bonas_/

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara bersama Daily Telegraph, Cressida mengungkapkan tentang ketakutan menjalin hubungan dengan salah satu pewaris takhta kerajaan Inggris tersebut serta enggan melanjutkan hubungan ke tahap lebih serius.


“Ada ketakutan (hubungan tersebut akan gagal), ketakutan akan penolakan, ketakutan tak bisa melakukan sesuatu dengan benar, ketakutan tak bisa menjadi sempura. Aku pikir hal itu membatasiku dalam situasi tertentu dalam hidupku,” kata perempuan 31 tahun itu. 

image
https://www.instagram.com/sussexroyal/

Menurut Cressida, ketakutan itu tak hanya muncul saat masih berpacaran, tapi juga setelah putus. Ia mengaku berusaha keras dan butuh waktu bertahun-tahun untuk mengembalikan rasa percaya dirinya setelah putus dari putra mendiang Putri Diana itu. 

Seiring berjalannya waktu, Cressida kembali mendapat kepercayaan diri. Kepercayaan diri ini dengan segenap hati dikumpulkannya demi kembali menjalani profesi sebagai artis sekaligus menampik rasa takut dilabeli tak berbakat dan tak menjual setelah berpisah dari Harry. 

image
https://www.instagram.com/cressida_bonas_/

Ia berharap orang-orang melihat kemampuannya daripada label sebagai mantan kekasih keluarga kerajaan Inggris. Diketahui, saat ini, artis cantik itu tengah mempromosikan flm terbarunya, White House Farm. Ia khawatir penonton justru merespons hal lain.

"Aku hanya ingin melanjutkan pekerjaanku, tapi masih ada sesuatu yang harus dipertahankan. Orang mungkin akan selalu bertanya kepadaku tentang hal itu (hubungan dengan Harry)," ucapnya. 

image
https://www.instagram.com/sussexroyal/

Hubungan asmara Cressida dan Pangeran Harry hanya bertahan dua tahun. Keduanya bertemu setelah diperkenalkan Putri Eugenie, sepupu Harry. Cressida memutuskan hubungan dengan cucu Ratu Elizabeth II karena tekanan, kritik, juga pengawasan sepanjang waktu dari kerajaan.

Meski demikian, hubungan keduanya tetap terjalin baik hingga sekarang. Ia turut menghadiri pernikahan Duke dan Duchess of Sussex pada 2018. Kini, Cressida Bonas telah bertunangan dengan pengusaha real estate, Harry Wentworth-Stanley. Pernikahan keduanya terpaksa ditunda lantaran pandemi virus corona. Kabarnya, Pangeran Harry berjanji datang ke pernikahan mantan kekasihnya itu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id