sign up SIGN UP

Deretan 5 Artis Cantik Indonesia Berdarah Bali, Cantiknya Terlihat Berbeda!

Ni Made Dwi Agustina | Minggu, 15 Aug 2021 13:30 WIB
Deretan 5 Artis Cantik Indonesia Berdarah Bali, Cantiknya Terlihat Berbeda!
caption

Kehidupan artis Indonesia selalu menjadi perbincangan menarik di kalangan masyarakat, mulai dari kehidupan karir di tanah air hingga kehidupan pribadinya. Kecantikan artis Indonesia pun tidak kalah mencuri perhatian, salah satunya artis cantik berdarah Bali. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung kepoin!

Haico Van der Veken

Artis Indonesia Haico Van der Veken
Artis Indonesia Haico van der Veken/ foto: Instagram.com/ haico.vdv

Salah satu artis pendatang baru Indonesia yang saat ini populer yaitu Haico Van der Veken. Gadis cantik ini lahir di Bali, 18 Februari 2002. Artis berdarah Bali ini banyak membintangi beberapa judul sinetron Indonesia, salah satunya yaitu berjudul “Samudera Cinta” dengan lawan mainnya seorang aktor tampan bernama Rangga Azof. Tidak hanya aktif membintangi sinetron, Haico Van der Veken juga menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan Indonesia.

Angela Gilsha

Artis Indonesia Angela Gilsha
Artis Indonesia Angela Gilsha/ foto: Instagram.com/ angelagilsha

Angela Gilsha merupakan artis muda tanah air yang lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Artis yang terkenal dengan gaya hidup minimalist nya ini memiliki keturunan asal Bali dari ibundanya. Angela Gilsha mengawali karirnya sebagai model dan kini aktif memainkan beberapa judul sinetron dan film. Ia pun kerap menjadi brand ambassador produk kecantikan Indonesia.

Luna Maya

Artis Indonesia Luna Maya
Artis Indonesia Luna Maya/ foto: Instagram.com/ lunamaya

Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini? Luna Maya adalah seorang artis cantik berdarah Bali yang lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Artis satu ini telah memiliki banyak pengalaman di dunia entertainment, mulai dari menjadi model, pemain film dan sinetron, hingga mencoba peruntungan di dunia musik yaitu menjadi penyanyi. Tidak hanya itu, saat ini Luna Maya juga menggeluti bisnis di bidang kecantikan dengan menjual produk-produk makeup dengan namanya sendiri.

Putri Marino

Artis Indonesia Putri Marino
Artis Indonesia Putri Marino/ foto: Instagram.com/ putrimarino

Artis satu ini terkenal dengan tampilannya yang natural tanpa menggunakan makeup. Ya, ia adalah Putri Marino. Putri Marino adalah artis cantik Indonesia yang lahir di Denpasar, 4 Agustus 1993. Artis berdarah Bali ini mengawali karirnya dalam dunia model hingga kini banyak memainkan judul film. Istri dari aktor Chicco Jerico ini sukses memainkan film hingga mendapatkan beberapa penghargaan dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017, Artis Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2017, dan Artis Pemeran Utama Terbaik i-Cinema Awards 2017.

Naomi Zaskia

Artis Indonesia Naomi Zaskia
Artis Indonesia Naomi Zaskia/ foto: Instagram.com/ naonomnom

Naomi Zaskia adalah artis cantik yang lahir di Jerman, 20 September 1996. Naomi Zaskia adalah artis berdarah Bali yang diwariskan dari sang ibunda. Naomi Zaskia terkenal banyak membintangi judul FTV dan sinetron Indonesia. Ia mengawali karirnya dalam dunia seni peran dengan membintangi judul sinetron pada tahun 2013. Artis yang akrap disapa Nomnom ini kerap membagikan postingan dirinya yang sedang traveling pada akun media sosial miliknya.

Itulah deretan artis tanah air yang memiliki keturunan Bali. Pesona kecantikannya dan penampilan yang elegan sungguh menjadi gambaran perempuan cantik Indonesia. Setuju, Beauties?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id