sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Digrebek Polisi Saat Perawatan di Salon, Ini Penjelasan Priyanka Chopra

Friska NR | Minggu, 10 Jan 2021 14:00 WIB
Digrebek Polisi Saat Perawatan di Salon, Ini Penjelasan Priyanka Chopra
caption

Priyanka Chopra belum lama ini digerebek polisi saat dirinya dan sang ibu Madhu Chopra sedang melakukan perawatan di salah satu salon ternama di London. Hal tersebut lantaran istri Nick Jonas ini dianggap telah melanggar aturan lockdown yang tengah diterapkan di Inggris.

Diketahui, saat ini Inggris memang kembali menerapkan kebijakan lockdown karena meningkatnya kasus Covid-19 varian terbaru. Jika ada yang melanggar aturan ini, maka dapat dikenakan denda sebesar 10 ribu euro atau sekitar Rp190 juta.

Digrebek Bersama Sang Ibu

Priyanka Chopra.
Foto: instagram.com/priyankachopra

Dikutip dari Hindustan Times, Priyanka Chopra dan sang ibu terlihat memasuki salon milik penata rambut ternama, Josh Wood pada Rabu (6/1). Tak lama berselang, polisi mendapatkan laporan dari seorang sumber yang melihat adanya aktifitas di salon yang terletak di Notting Hill itu. Polisi pun segera mendatangi lokasi setengah jam setelah Pri dan Madhu Chopra berada di dalam.

“Petugas datang dan memberi peringatan pada pemilik salon akan pentingnya mematuhi semua aturan terkait Covid-19 dan ditandatangani ke sumber nasehat lainnya. Namun tidak ada pemberitahuan penalti yang dikeluarkan.” ungkap juru bicara kepolisian.

Viral di Media Sosial

Priyanka Chopra
Foto: twitter.com/Lilian Chan

Dilansir dari Insertlive, kabar Priyanka Chopra yang melanggar aturan lockdown kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral. Foto-foto pemain film Baywatch ini sebelum dan setelah digerebek pun menjadi perbincangan netizen.

Dalam foto-fotonya, ia terlihat mengenakan setelan bernuansa pastel yang dibalut mantel tebal berwarna putih. Ia juga tampak mengenakan masker putih yang senada.

Menyangkal

Priyanka Chopra.
Foto: instagram.com/priyankachopra

Menanggapi viralnya kabar penggrebekan ini, juru bicara Priyanka Chopra pun langsung memberikan klarifikasi. Ia membantah jika artisnya telah melanggar peraturan lockdown.

Diungkapkannya bahwa Pri datang ke salon untuk mewarnai rambutnya demi keperluan syuting. Hal ini tidak melanggar peraturan sebab kegiatan syuting untuk film dan TV di Inggris tetap diizinkan oleh pemerintah.

Priyanka Chopra.
Foto: instagram.com/priyankachopra

“Dengan mengikuti pedoman dari peraturan pemerintah, rambut Priyanka diwarnai untuk tujuan film yang sedang ia bintangi di London. Salon dibuka secara pribadi untuk produksi dan semua yang terlibat telah diuji serta mengikuti pedoman dan peraturan produksi film yang berlaku.” jelas sang juru bicara.

Priyanka Chopra memang tengah berada di London untuk keperluan syuting film terbarunya berjudul Text For You. Film ini dibintangi oleh sederet bintang ternama lain seperti Celine Dion, Sam Heughan serta Russell Tovey dan merupakan remake dari film Jerman SMS Fur Dich.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id