sign up SIGN UP

Elizabeth Olsen Ungkap Tidak Akan Ada Season Kedua untuk WandaVision

Liana Dewi | Kamis, 10 Jun 2021 12:15 WIB
Elizabeth Olsen Ungkap Tidak Akan Ada Season Kedua untuk WandaVision
caption
Jakarta -

Para fans WandaVision sepertinya akan kecewa mendengar berita ini. Aktris pemeran Wanda Maximoff, Elizabeth Olsen, secara tidak langsung mengungkapkan bahwa tidak akan ada season kedua untuk VandaVision.

Elizabeth Olsen menyinggung hal tersebut dalam percakapannya di Variety Actors on Actors dengan aktris The Flight Attendant, Kaley Cuoco.

Saat Kaley menanyakan apakah ia akan mengerjakan season kedua WandaVision, tanpa jeda Elizabeth langsung menjawab, "No." Kaley kembali bertanya untuk memastikan, "Apakah kamu sudah selesai?" Elizabeth menjawab, "Yeah, ini adalah limited series (seri terbatas)."

Kemudian aktris yang memiliki nama panggilan Lizzy ini melanjutkan, "Maksud saya, dengan Marvel kamu tidak bisa berkata tidak. Orang-orang mati, [kemudian] orang-orang [kembali hidup]," ungkapnya sambil tertawa.

VandaVision
Elizabeth Olsen sebagai Wanda dan Paul Bettany sebagai Vision/imdb.com

Elizabeth juga mengungkapkan bahwa kini ia suka berperan untuk tayangan televisi. Aktris berusia 32 tahun ini mengatakan, "Hal yang saya pelajari dari Sorry for Your Loss dan WandaVision adalah saya cinta bermain di televisi."

"Saya kira saya merindukannya, pengalaman empat-lima minggu membuat film dan itu rasanya sangat mengasyikan, dan seperti berkemah sebentar," ia melanjutkan, "Tapi saya pikir pengalaman enam bulan bekerja keras dengan orang yang sama [di sebuah acara], itu melelahkan [dan] rasanya sangat menyenangkan."

Sejak awal WandaVision memang diproduksi sebagai miniseries. Namun sedari premier Januari lalu, WandaVision banyak mendapat ulasan positif, baik dari kritikus maupun dari para penggemar Marvel. Jadi tak heran jika banyak yang berharap akan ada kelanjutan setelah 9 episode di season pertama selesai.

Wanda
Elizabeth Olsen dalam niniseries WandaVision/imdb.com

Meski tidak akan ada season kedua untuk WandaVision, tapi jangan kecewa dulu. Wanda Maximoff akan kembali tampil di layar lebar di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang direncanakan akan rilis pada akhir Maret 2022 nanti. Film ini merupakan kelanjutan dari Avangers: Endgame (2019) dan akan berhubungan dengan jalan cerita WandaVision.

Sambil menunggu Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang, lebih baik menikmati serial televisi adaptasi Marvel lainnya, yaitu Loki yang sudah bisa ditonton di layanan streaming Disney+. Serial Loki ini dibintangi Tom Hiddleston, Owen Wilson, dan Gugu Mbatha-Raw.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id