sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Fakta Menarik Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapore

utty tuti | Sabtu, 30 May 2020 13:00 WIB
Fakta Menarik Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapore
caption
Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya patung penyanyi cantik Agnez Mo ikut bergabung di Madame Tussauds Singapore. Seperti apa ya penampakannya?

Agnez Mo memang menambah daftar koleksi patung lilin di Madame Tussauds Singapore. Prosesnya sendiri sudah dimulai sejak 2019 lalu. Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya patung penyanyi cantik ini akan bergabung bersama dengan Katy Perry dan artis dunia lainnya di sana. 

"Sedikit update AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS. Aku tak sabar menantikan hal satu ini," tulis Agnez Mo dalam salah satu foto yang diunggah di Instagramnya.


Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Terlihat wajah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Chris Brown ini begitu mirip dengan patung lilinnya. Mulai dari tangan, rambut, bentuk mata, hidung hingga bibir. 

Di balik pembuatannya, ada fakta lain yang menarik. Agnez Mo menceritakan kalau ia harus menahan posisi (seperti pada gambar) selama lima jam lamanya. Hal ini dilakukan agar tim pembuat patung lilin bisa mendapatkan postur wajah dan lekuk tubuh yang sama persis dengan aslinya. Bahkan dia menghabisan waktu 8 jam untuk tim Madame Tussauds melakukan fitting, pengukuran, hingga konfrensi pers.
 


Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Lalu, apasih alasan Agnez Mo terpilih dibuat patung lilin?

Bukan tanpa alasan pihak Madame Tussauds memilihny menjadi salah satu koleksi patung lilinya. Agnez Mo merupakan penyanyi Indonesia yang memiliki perhargaan terbanyak dalam dunia musik dalam dan Internasional, yaitu sebanyak 170.

Selain dirinya, ada beberapa tokoh Indonesia yang figur lilinnya sudah ada di Madame Tussauds, seperti Presiden RI Pertama Soekarno, Presiden RI ke-7 Joko Widodo, dan atlet bulu tangkis Rudy Hartono. Itu berarti, Agnez termasuk tokoh atau publik figur keempat yang ada patung lilinya. 



Foto: https://www.instagram.com/agnezmo/

Namun sayang, patung lilin Agnez Mo ini harus ditunda perilisannya akibat wabah Corona. Agnez menyebut bahwa patung lilin dirinya seharusnya dirilis Januari 2020.

"Kami seharusnya meluncurkan patung lilinku pada awal tahun ini, sayangnya karena situasi saat ini, rencana itu harus ditunda," katanya.

Meski begitu, kita pasti turut bangga ya Ladies dengan hadirnya patung lilin dari Agnez Mo! Terus berkarya ya!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id