sign up SIGN UP

Go Public, Potret Kedekatan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Bikin Baper

Ayuliy Lestari | Rabu, 24 Feb 2021 20:15 WIB
Go Public, Potret Kedekatan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid Bikin Baper
caption

Aktris cantik Pevita Pearce sempat menghebohkan publik karena kabar kedekatannya dengan pengusaha muda, Arsyah Rasyid. Bukan sosok baru, Arsyah sebelumnya sudah dikenal di kalangan dunia entertainment karena dulu pernah menjalin hubungan dengan Maudy Ayunda.

Setelah putus dengan Maudy, Pevita Pearce lah yang kini menjadi tambatan hatinya. Hubungan Pevita dan Arsyah sebelumnya hanya sebatas rumor. Namun, baru-baru ini seakan mulai go plubic, Pevita akhirnya menjawab pertanyaan para fansnya melalui unggahan foto saat dirinya sedang bersama Arsyah.

Membuat Kanal YouTube Pevita & Arsyah

Pevita Pearce dan kekasihnya
Pevita Pearce dan kekasihnya/youtube.com/pevita&arsyah

Sepertinya pasangan muda yang tengah dimabuk cinta ini sudah tak malu-malu menunjukkan kemesraan. Bahkan belum lama ini, Pevita bercerita mengenai proses perkenalannya dengan mantan kekasih Maudy Ayunda tersebut.

Pevita dan Arsyah baru saja membuat kanal YouTube bersama. Konten perdananya ialah Q&A, keduanya menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya.

Cerita Pevita Saat Kencan Pertama

Pevita Pearce dan kekasihnya
Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid/Instagram.com/pevpearch

Salah satu Q&A menarik ialah tentang kecan pertama Pevita dan Arsyah. Pevita menceritakan bahwa saat pertama kali kencan, ia enggan dijemput oleh Arsyah karena takut merasa tak cocok dan bisa kabur jika sudah bosan.

“Jadi pas awal nge-date di mana kita dari siang dan langsung ngobrol sampai malam diskusi banyak. Setelah lebih dari satu jam biasanya aku sudah tahu nyambung apa nggak sama orang itu, makanya pas nge-date, aku nggak mau dijemput supaya bisa kabur kalau date-nya nggak berjalan dengan lancar,” kata Pevita.

Sosok Arsyah Dimata Pevita

Potret Arsyah Rasyid
Arsyah Rasyid/Instagram.com/arsyahrasyid

Menurut Pevita, Arsyah adalah sosok laki-laki yang menyenangkan. Keduanya bahkan merasa sudah satu frekuensi dan memiliki banyak kesamaan dalam beberapa hal. Hal tersebut lah yang membuat Pevita kemudian jatuh hati pada CEO sekaligus Co-Founder Kokatto tersebut. Selain menyenangkan, Pevita juga menyukai cara bersikap Arsyah, terutama dalam hal spiritual.

“Itu salah satunya aku pilih kamu, karena secara spiritual kita di jalur yang sama. Dan sebetulnya yang aku suka juga kamu tuh nggak terlalu ingetin aku salat, Cuma kamu langsung ngelakuin dan itu kadang buat aku lebih diingetin dengan cara seperti itu, daripada lebih kayak disuruh,” ungkapnya.

Kado Spesial di Hari Valentine

Potret Pevita Pearce
Pevita Pearce/Instagram.com/pevpearch

Pada Hari Valentine, aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga mendapat kado spesial dari sang kekasih. Dalam postingan Instagramnya, Pevita memamerkan hadiah manis berupa sebuket bunga cantik dari Arsyah.

Kado hari valentine
Kado spesial/Instagram.com/pevpearch

Adik Keenan Pearce ini juga memperlihatkan foto-foto polaroid yang mengumbar kemesraan keduanya. Di bagian caption, Pevita hanya menyisipkan emoji bunga.

Pevita Pearce dan kekasihnya
Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid/Instagram.com/arsyahrasyid

Sementara itu, Arsyah memilih mengunggah foto berdua bersama Pevita dalam Instagram pribadi. Arsyah memperlihatkan momen romantis disertai caption happy val's day. Baik Pevita maupun Arsyah terlihat mengembangkan senyum begitu lebar dalam potret tersebut.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id