sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Sempat Berencana Lakukan Program Bayi Tabung

Anastasia Martina | Selasa, 27 Apr 2021 13:00 WIB
Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Sempat Berencana Lakukan Program Bayi Tabung
caption

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya Nagita Slavina dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Momen bahagia ini pun mereka melalui akun Instagram Raffi dan Nagita pada 16 April lalu. Di dalam foto tersebut, terdapat foto Raffi yang sedang menunjukkan hasil test pack ke arah kamera sembari mencium pipi Nagita.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto tersebut, Raffi mengungkapkan kebahagiaannya melalui caption, "Alhamdulillaahhhh GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil 😍😍 Rafathar siap jadi kaka," tulisnya.

Kabar mengenai kehamilan Nagita tersebut mendapat banyak sekali ucapan selamat dan doa dari rekan sesama artis dan influencer.

Tak hanya melalui akun Instagram, pasangan pemilik RANS Entertainment itu juga membagikan momen ini melalui video Youtubenya. Terlihat suasana haru dan syukur memenuhi pasangan selebritis berikut ini.

Tanggapan dari orang-orang terdekat

Aktris yang akrab disapa Gigi itu pertama kalinya mengetahui dirinya positif hamil setelah sang adik, Caca memaksanya untuk menggunakan test pack pada (27/3) lalu. Ternyata, Caca telah merasakan beberapa perubahan emosi dalam diri Gigi. Hal ini terungkap dalam video YouTube yang tayang di channel Luna Maya pada (18/04) di mana saat itu Luna tampil bersama Gigi dan Ayu Dewi.

Caca menyebutkan bahwa Gigi akhir-akhir ini sering menangis, sehingga bisa jadi Gigi sedang hamil. Kemudian, Caca mendesak Gigi untuk tes kehamilan.

Kemudian, dalam video yang diunggah di channel RANS Entertainment, Gigi terdengar berbisik kepada Caca, "Look at this, oh my God, I'm shaking. Ini beneran nggak sih?" bisiknya kepada Caca saat itu. Setelah yakin dirinya positif hamil, Nagita tak sabar untuk menceritakan kepada sang suami Raffi Ahmad. Mendengar kabar kehamilan Gigi, Raffi terharu dan meloncat kegirangan sambil memeluk Rafathar.

raffi dan rafathar
raffi dan rafathar/rans entertainment youtube channel

Kemudian, Gigi juga memberi kabar kepada sang ibunda, Rieta Amilia melalui panggilan panggilan video dan turut mengingatkan Nagita supaya lebih banyak beristirahat dan jangan sering begadang. Tak hanya mengingatkan Gigi, ibu yang akrab disapa Mama Rieta itu juga mengingatkan manajer Gigi, Luthfi untuk mengatur jadwal Gigi supaya ia bisa istirahat.

nagita dan rafathar
nagita dan rafathar/rans entertainment youtube channel

Tak hanya kepada keluarganya, Gigi juga membagikan kebahagiaannya kepada asisten mereka, yaitu Merry dan Lala. Mereka juga turut merasakan haru setelah mendengar kabar kehamilan Gigi tersebut. Mereka berharap agar Nagita dan calon bayinya diberi kesehatan dan proses bersalinnya nanti berjalan lancar.

rans entertainment
rans entertainment/rans entertainment youtube channel

Tak berhenti sampai di situ, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga mendapat kejutan dari karyawan RANS Entertainment dengan berupa karangan bunga dan doa untuk Nagita dan janin yang sedang dikandungnya.

Sempat ingin melakukan program bayi tabung

raffi dan gigi
raffi dan gigi/rans entertainment youtube channel

Dalam video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment pada (22/4), Gigi mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya berencana melakukan program bayi tabung. Namun, Raffi Ahmad mencegahnya. "Aku yakin, sebelum Ramadhan, Insya Allah pasti dikasih. Kalau sampai selesai Ramadhan nggak dikasih, ya udah bayi tabung," ujarnya kepada Gigi. Raffi juga mengaku telah merasakan tanda-tanda kehamilan Gigi. "Rafathar jadi cengeng banget, padahal biasanya dia kan marah-marah. Terus juga, kucing anaknya cuma satu." katanya.

Terakhir, Raffi dan Gigi mengucapkan terima kasih untuk doa dan ucapan selamat untuk keluarga mereka dan bayi yang sedang dikandung Gigi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id