sign up SIGN UP

Heboh Direktur Kreatif Miss Supranational Minta Maaf Usai Hina Indonesia, Ini Tanggapan Yayasan Puteri Indonesia

Rini Apriliani | Rabu, 08 Sep 2021 21:00 WIB
Heboh Direktur Kreatif Miss Supranational Minta Maaf Usai Hina Indonesia, Ini Tanggapan Yayasan Puteri Indonesia
caption
Jakarta -

Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu kontes kecantikan, Miss Supranational. Andre Sleigh selaku Direktur Kreatif ajang kecantikan tersebut mendadak viral setelah melayangkan hinaan untuk Indonesia.

Pernyataan hinaan tersebut terekam dalam video IG Live Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild. Dalam video tersebut, terlihat Anntonia Porsild sedang asyik makan sembari live di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Ia terlihat sedang terlibat percakapan dengan seorang pria. Secara tidak sengaja, pria yang terekam dalam video tersebut menyebut Indonesia dengan nada kesal.

"Oh I'm so sick of these f*cking Indonesians," ujarnya.

Perubahan ekspresi pada Anntonia pun langsung terlihat ketika mendengar hal tersebut. Ia kemudian mencoba mengalihkan perhatian dengan mengatakan jika dirinya sedang tidak diet.

[Gambas:Instagram]

Mendengar lontaran hinaan tersebut, banyak netizen, komunitas pageant lovers, hingga beberapa Puteri Indonesia mengungkapkan kekecewaannya. Mulai dari Kezia Warouw, Jihane Almira, hingga Frederika Alexis menuliskan kekecewaannya di Instagramnya masing-masing.

Jihane Almira salah satunya, dengan mengunggah foto bendera merah putih, ia mengungkapkan perasaannya melalui caption jika siapapun yang menyentuh negaranya, maka ia akan maju.

Ramainya video yang tersebar ini, membuat Andre menuai banyak kecaman. Atas kesalahan dan kericuhan yang dibuatnya itu, ia kemudian meminta maaf, khususnya pada Yayasan Puteri Indonesia.

Ia menuliskan permohonan maaf tersebut melalui akun Facebook Miss Supranational.

[Gambas:Instagram]

Menanggapai hal ini, Yayasan Puteri Indonesia pun menerima dengan baik permohonan maaf tulus dari Andre Sleigh tersebut. Mereka berharap jika kericuhan yang terjadi ini bisa dijadikan sebagai sebuah pelajaran dan bahan renungan bersama agar lebih memahami setiap kata yang dilontarkan.

Yayasan Puteri Indonesia pun berharap hal ini akan lebih mempererat hubungan antara Yayasan Puteri Indonesia dan Miss Supranational Organization yang telah terjalin selama 8 tahun terakhir.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id