sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Heboh Kabar Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus, Amanda Curhat Sempat Diancam dan Ketakutan

Dian Aprilia | Jumat, 26 Feb 2021 18:00 WIB
Heboh Kabar Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus, Amanda Curhat Sempat Diancam dan Ketakutan
caption
Jakarta -

Isu kandasnya hubungan antara pemeran utama wanita sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Billy Syahputra kembali mencuat. Sebelumnya, keduanya sempat dikabarkan putus setelah Amanda sempat menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Billy di akun instagramnya.

Beberapa saat setelah itu, warganet dikejutkan dengan unggahan instastories Amanda Manopo yang mengundang banyak pertanyaan. Ia menuangkan isi hati dan kegundahannya dalam tulisan dengan background hitam.

Tidak Punya Hubungan Status 

tidak punya status
Tidak punya status/instagram.com/fdphotography90

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulis Amanda Manopo.

Tidak hanya itu, dalam unggahannya, ia pun mengungkapkan sudah tak memiliki hubungan status. Ia juga mengatakan sedang mengalami ketakutan dan juga kecemasan.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status," tulisnya.

Dapat Ancaman dan Sakit Hati 

Insta stories Amanda
Insta stories Amanda/instagram.com/amandamanopo

Aktris yang berperan sebagai Andin dalam Ikatan Cinta tersebut juga menuturkan bahwa ia mendapatkan ancaman dari seseorang. Ia mengaku hal tersebut mengganggu kondisi psikis dan membuatnya sakit hati. Terakhir dia seolah memberikan pesan langsung pada orang yang mengancamnya dengan pertanyaan, ‘bisakah kamu mengentikan ini?’ ditulis dalam bahasa Inggris dan ditambah dengan emoticon sedih.

“Dan hari ini diancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit. Untuk kamu, aku sangat mempersilakan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana,” tulisnya.

“Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggnakan namaku lagi. Can you just stop it?”

Sindiran Raffi Tentang Hubungan Amanda dan Billy

Billy dan Amanda
Billy dan Amanda/instagram.com/bilsky16/

Saat Raffi dan Gigi berulang tahun pada 17 Februari lalu, Billy Syahputra sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus mengungkapkan permintaan kepada Raffi. Kemudian Raffi membalasnya dengan memberikan pertanyaan dan sindiran menohok mengenai hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

"Selamat ulang tahu Aa Raffi, semoga sehat ya, panjang umur, sukses, eh buat Nagita Slavina juga selamat ulang tahun. Kenapa gua sedih ngucapin ulang tahun buat elu berdua," kata Billy Syahputra yang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, 17 Februari 2021.

"Ya kan Insya Allah kan gua juga pengen nikah nih, tapi enggak ada biaya. Boleh enggak Aa bayarin biaya pernikahan gua nanti, kapan aja gua nikah, tolong bayarin," ujar presenter 30 tahun itu.

Raffi mengabarkan bahwa keduanya sedang terlibat pertengkaran. Hal ini diungkapkannya pada tayangan reality show Okay Bos yang tayang di Trans7 dan juga di kanal Youtubenya.

Raffi Ahmad kemudian menjawab jika dia akan membantu biaya pernikahan Billy Syahputra, ia juga turut mempertanyakan kabar hubungan asmara Billy.

"Ya nanti Billy kalau lu mau nikah, kita bayarin. Tapi lu nikah enggak? Terus sama Amanda Manopo apa kabarnya? Katanya gua denger-denger lu lagi berantem? Mudah-mudahan cepet baikan ya," jawab Raffi Ahmad.

"Ya biasa lah Bil namanya juga hubungan, setelah berantem ya baikan. Jangan jadi kurus gitu Bil, gua denger-denger lu katanya berantem, ribut, cek cok gara-gara susah ketemu. Yaudahlah Bil jangan sampai kurus gitu," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Namun hingga saat ini baik Amanda Manopo maupun Billy Syahputra belum memberikan klarifikasi dengan gamblang mengenai hubungan keduanya. Mari doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id