sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Hidup Lebih Sehat, Berat Badan Ed Sheeran Turun

Liana Dewi | Jumat, 04 Jun 2021 10:15 WIB
Hidup Lebih Sehat, Berat Badan Ed Sheeran Turun
Ed Sheeran/BBC/Jamie Simmonds
Jakarta -

Para fans Ed Sheeran akan menyadari ada yang berbeda dari idolanya saat ia melakukan wawancara dengan BBC Radio 1. Ed Sheeran kini terlihat lebih langsing dan lebih segar.

Untuk kamu yang sedang berusaha menurunkan erat badan, mungkin kiat-kiat dari Ed Sheeran ini bisa jadi inspirasimu. Seperti apa kiat hidup sehat dari Ed Sheeran? Simak pemaparan di bawah ini!

Ternyata salah satu faktor yang merubah Ed Sheeran adalah pandemi COVID-19. Pandemi COVID-19 memang telah banyak merubah mindset orang-orang mengenai pentingnya kesehatan, termasuk Ed Sheeran.

Pada wawancaranya dengan BBC Radio 1, musisi asal Inggris berusia 30 tahun ini mengungkapkan apa yang ia lakukan selama dua tahun belakangan yang membuat ia jarang terlihat, "Saya membuat banyak lagu, banyak lagu, tetap sibuk membuat lagu. Saya juga menjadi seorang ayah," terang Ed yang telah memiliki seorang anak perempuan bersama Cherry Seaborn pada Agustus tahun lalu. "Saya juga melukis," pungkas Ed.

[Gambas:Instagram]

Ed Sheeran mengungkapkan, "Ini pertama kali saya benar-benar sehat. Saya telah menghentikan semua kebiasaan buruk dalam hidup saya, mulai berolahraga setiap hari. Saya dulu setiap hari makan makanan yang dibawa pulang, dan saya sekarang tidak setiap hari memakan makanan yang dibawa pulang dan itu bagus."

Kemudian saat disinggung mengenai tubuhnya yang kini terlihat lebih langsing, Ed menjawab, "Ini terjadi begitu saja," ucapnya sambil tersenyum. "Dan karena saya tidak ngemil sayap ayam dan dua botol wine dalam semalam," terang Ed yang diakhiri dengan tawa.

Dilansir People, Ed Sheeran sebelumnya juga pernah membocorkan rahasia hidup sehatnya pada podcast Behind the Medal. Dalam wawancaranya Ed mengaku ia berhenti merokok sehingga berat badannya bisa turun.

Ed Sheeran melanjutkan penjelasannya dengan menjabarkan bagaimana ia berolahraga setiap hari. Ed rutin fitness yang terdiri dari 45 menit lari di pagi hari, dan terkadang ia menambahkan berenang serta sit-ups.

"Saya mulai melakukannya karena ketika saya berhenti merokok, saya menyadari bahwa paru-paru saya penuh dengan kotoran, lalu saya perlu membersihkannya," Ed menjelaskan mengenai keputusannya untuk mulai olahraga lari. "Gym bagus, tetapi tidak ada udara segar yang membersihkan."

Dalam wawancaranya dengan BBC Radio 1 Ed Sheeran juga mengungkap bahwa ia sedang menggarap album baru. Jadi gak sabar untuk mendengarkan karya-karya Ed Sheeran yang baru lagi!

[Gambas:Instagram]



(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id