sign up SIGN UP

Jadi Pasangan Milyarder, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez

Zeyra Haya | Rabu, 22 Sep 2021 09:30 WIB
Jadi Pasangan Milyarder, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez
caption

Nama Ariana Grande pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. Penyanyi bertubuh mungil kelahiran 1993 ini sukses merilis sederet lagu-lagu hits yang membawa namanya dikenal seluruh dunia.

Mengawali kariernya sebagai bintang film dan model, pelantun lagu 7 Rings ini kemudian melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Sejak debut sebagai penyanyi, album dan lagunya kerap booming dan menjadi hits.

Sederet lagunya seperti Honeymoon Avenue, My Everything, Dangerous Woman, No Tears Left To Cry hingga single terbarunya 34+35 dan Positions sukses menduduki tangga lagu dunia dan menjadikannya sebagai salah satu diva pop global.

Tak sampai di situ, Ariana juga beberapa kali menggandeng penyanyi-penyanyi populer untuk berkolaborasi dengannya. Seperti Iggy Azalea dengan lagu Problem, Justin Bieber dengan Stuck With U, bersama Lady Gaga merilis Rain On Me, kolaborasi trio bersama Jessie J dan Nicki Minaj merilis lagu Bang Bang Bang dan kembali berduet dengan Nicki Minaj dalam lagu Side To Side.

Ariana Grande dan Dalton GomezAriana Grande dan Dalton Gomez/Instagram.com/Arianagrande

Ariana juga kerap dirumorkan dekat dengan sederet artis pria. Namun lama tak terdengar kabar, secara mengejutkan perempuan yang kerap disapa Ari ini beberapa waktu lalu mengumumkan berita pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Dalton Gomez.

Resmi Menikah, Kekayaan Ariana Grande dan Suaminya Dalton Gomez Jadi Sorotan

Menuai karier yang sukses membuat kehidupan pelantun lagu Thank U, Next ini tak luput dari pemberitaan media. Lantas setelah kabar pernikahannya menyeruak, kekayaannya bersama sang suami pun turut menjadi sorotan. Beauties, berikut adalah sumber kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Honor Ariana Grande Sebagai Penyanyi

Sumber kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez/Foto: instagram.com/arianagrande
(Sumber kekayaan Ariana Grande dan Dalton Gomez/Foto: instagram.com/arianagrande)

Kesuksesan Ariana Grande sebagai penyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi solo dengan bayaran termahal. Honor yang ia dapat dalam sekali manggung diperkirakan mencapai 6-8 juta US$. Jika dikalkulasi, Ariana bisa meraup Rp126 milyar hanya dalam dua kali tampil.

Penjualan Album Ariana Grande

Penjualan album jadi salah satu sumber kekayaan Ariana Grande/Foto: instagram.com/arianagrande
(Penjualan album jadi salah satu sumber kekayaan Ariana Grande/Foto: instagram.com/arianagrande)

Berkat lagu-lagunya yang selalu hits di pasaran, penjualan album Ariana Grande pun selalu menuai kesuksesan. Tak ayal, ia sempat menduduki posisi 3 dari 25 musisi dengan pendapatan tertinggi di dunia pada tahun 2020 lalu.

Honor Endorsement dan Brand Ambassador Ariana Grande

Tak hanya menyanyi, Ariana Grande juga menerima Endorsement dan jadi Brand Ambassador/Foto: instagram.com/arianagrande
(Tak hanya menyanyi, Ariana Grande juga menerima Endorsement dan jadi Brand Ambassador/Foto: instagram.com/arianagrande)

Selain menyanyi, Ari kerap menerima tawaran menjadi Brand Ambassador sejumlah brand. Berkat followers Instagramnya, ia juga digadang-gadang sebagai salah satu artis dengan tarif endorsement termahal. Istri Dalton Gomez ini diperkirakan dapat menghasilkan keuntungan sebanyak Rp13,7 milyar hanya dalam satu postingan.

Iklan di Channel Youtube Ariana Grande

Iklan di Channel YouTube Ariana Grande juga jadi sumber pendapatan/Foto: instagram.com/arianagrande
(Iklan di Channel YouTube Ariana Grande juga jadi sumber pendapatan/Foto: instagram.com/arianagrande)

Tak hanya sosial media Instagram, Ariana Grande juga memiliki jutaan subscriber pada kanal YouTube nya. Dalam setahun, penghasilan Ariana melalui iklan di YouTube bisa mencapai US$ 13,4 juta. Pencapaiannya ini didukung berkat single lagunya yang selalu hits.

Penjualan Properti Mewah Dalton Gomez

Non selebriti, ternyata Dalton Gomez seorang pengusaha properti mewah/Foto: instagram.com/arianagrande
(Non selebriti, ternyata Dalton Gomez seorang pengusaha properti mewah/Foto: instagram.com/arianagrande)

Meski bukan dari kalangan artis, nyatanya Dalton Gomez juga memiliki kekayaan yang fantastis. Pria yang kini berstatus sebagai suami Ariana Grande ini menjabat sebagai direktur operasional di Aaron Kirman Group, sebuah perusahaan real estate mewah di USA.

Dalam kurung waktu dua tahun, ia berhasil menjual enam properti dengan kisaran harga Rp929 juta rupiah hingga Rp178 milyar. Ia disebut-sebut memiliki kekayaan sekitar 285 milyar rupiah.

Beauties, itulah beberapa sumber kekayaan Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez. Meski baru menikah, Ari dan Dalton sudah diprediksi menjadi salah satu pasangan selebriti terkaya saat ini.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id