sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Apa sih Tips Dilraba Dilmurat?

Sulistiani | Selasa, 15 Sep 2020 16:00 WIB
Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Apa sih Tips Dilraba Dilmurat?

Aktris asal Tiongkok Dilraba Dilmurat, yang juga dikenal oleh penggemar sebagai Diliraba, saat ini sedang naik daun di dunia artis Internasional. Ia adalah  artis keturunan Uighur yang berusia 27 tahun dan berhasil mencapai posisi ke-16 dalam daftar Forbes China Celebrity 100, sehingga mendapat 100 juta yuan (S $ 19,56 juta) per drama.

Bukan hanya cantik, prestasinya di dunia hiburan juga cukup mengagumkan. Dilraba kerap jadi bintang iklan produk highend, seperti Mikimoto, Louis Vuitton, dan Clarins. Bahkan ia juga menjadi salah brand ambassador produk kosmetik Paris yang sudah tak asing lagi bagi pencinta perawatan wajah. Perjalanan kariernya mulai terlihat pada 2017 saat membintangi series Eternal Love. 

Dilraba saat hang out
Dilraba / https://www.beautynesia.id/foto-entertainment/foto-cantiknya-dilraba-dilmurat-yang-dinobatkan-sebagai-wanita-tercantik-di-asia/b-158133

Parasnya yang cantik membuat banyak orang penasaran dengan apa perawatan kecantikan yang dilakukan Dilraba. Ya, seperti kita tahu, banyak artis yang merogoh kocek lebih dalam hanya untuk perawatan. Bahkan ada pula yang melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh yang dianggap sempurna. 

Namun berbeda dengan artis cantik ini. Hampir dapat dipastikan ia tidak melakukan hal-hal tersebut. Menurut beberapa ahli kecantikan, sebelum terjun ke dunia hiburan, Dirlaba memiliki kulit asli yang bagus. Demikian pula dengan bentuk tubuhnya, sehingga perawatan yang alami saja sudah cukup dilakukan oleh Dirlaba.

Lalu apa rahasianya?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id