sign up SIGN UP

Kenalan dengan Bright Vachirawit, Aktor Thailand Multitalenta yang Lagi Bersinar!

Tyas Arini | Minggu, 10 Oct 2021 23:30 WIB
Kenalan dengan Bright Vachirawit, Aktor Thailand Multitalenta yang Lagi Bersinar!
caption

Tidak hanya aktor Korea saja yang tampan, aktor Thailand juga punya pesonanya tersendiri. Seperti Bright Vachirawit, salah satu aktor Thailand yang namanya sudah mendunia.

Aktor multitalenta ini bahkan sudah diikuti 8,4 juta followers di Instagram-nya. Penasaran dengan Bright? Yuk, kenalan dengan aktor yang sedang naik daun ini!

Keturunan China, Amerika dan Thailand

Aktor Thailand, Bright
Aktor Thailand, Bright /foto : instagram.com/bbrightvc

Wajah tampan Bright tentunya berasal dari kedua orangtuanya. Siapa sangka, Bright memiliki keturunan Amerika? Dilansir dari Youtube GMMTV, ayah kandung Bright berasal dari Amerika sedangkan ibunya merupakan keturunan China dan Thailand. Bright dibesarkan bersama keluarga ibunya di Thailand.

Menyukai Musik

Senang bermain gitar
Senang bermain gitar / foto : instagram.com/bbrightvc

Pria kelahiran 27 Desember 1997 ini dibesarkan bersama pamannya yang memiliki sekolah musik. Melansir dari laman pep.ph, sejak umur 10 tahun, Bright mulai belajar alat musik seperti gitar, bass dan drum. Pada tahun 2018, Bright aktif sebagai penyanyi dengan genre T-Pop atau Thai Pop di bawah label GMM Grammy.

Memulai Karirnya Di Tahun 2013

Bright di acara GMMTV
Bright di acara GMMTV / foto : twitter.com via Wikimedia

Bright memulai karirnya sebagai salah satu generasi ke-6 dari Strawberry Krub Cake Variety Show di Ch3 pada tahun 2013. Dari sinilah, pria yang berkuliah di Bangkok University ini mendapatkan peran di drama pendek Strawberry Krub Cake yang berjudul "The Beginning - Run Lovers Run"

Pada tahun 2018, Bright mengikuti audisi GMM dan lolos sebagai salah satu aktor di bawah agensi GMMTV. Sejak bergabung dengan GMMTV, Bright mendapatkan banyak peran utama ataupun pendukung di berbagai judul series TV.

Pada tahun 2019, Bright mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh Dr. Peng muda di series TV hits, My Ambulance. Berkat perannya di series produksi Nadao Bangkok, My Ambulance, Bright mulai dikenal media dan mendapatkan popularitas.

Sebagai Sarawat di 2gether : The Series (2020)

Bright as Sarawat
Bright as Sarawat / foto : pinterest.com

Dilansir dari ReviewPooh, banyak orang yang mulai mengenal Bright dari perannya sebagai Sarawat di 2gether : The Series. Serial TV yang tayang tahun 2020 ini viral, dan menjadi serial nomor 1 yang paling banyak ditonton di Line TV.

Beradu akting dengan Metawin Opas-iamkajorn, Bright mendapatkan penggemar tidak hanya di Thailand tapi seluruh dunia. Atas kesuksesan serial ini, Bright dan Win kembali berakting di Still 2gether : The Series di tahun yang sama.

Bikin Merchandise AstroStuffs

Bright dengan Kaos Astrostuffs
Bright dengan Kaos Astrostuffs / foto : instagram.com/bbrightvc

Dengan ketenaran dan berakhirnya 2gether: The Series, Bright bersama lawan mainnya, Win meluncurkan toko merchandise dengan merek AstroStuffs. Disampaikan oleh Win melalui Twitter, mereka menjual berbagai merchandise seperti kaos, tumblr dan tas.

Di mana hasil penjualan merch ini akan disumbangkan ke Seub Nakhasathien Foundation yang bergerak di bidang konservasi satwa liar dan hutan di Thailand.

Model Iklan dan Fashion

Bright saat perayaan Gucci
Bright saat perayaan Gucci / foto : instagram.com/bbrightvc

Wajah tampan Bright membuatnya banjir tawaran iklan. Pemilik akun Instagram @bbrightvc ini beberapa kali terlihat mempromosikan berbagai brand dan produk. Mulai dari makanan, minuman, skincare hingga e-commerce, pernah dipromosikan oleh Bright.

Tidak hanya itu, Bright juga beberapa kali diundang oleh brand fashion. Di awal tahun 2021, Bright digandeng oleh Dior untuk promosi koleksi Dior x Cactus Jack oleh Travis Scott. Baru-baru ini, Bright merayakan ulang tahun Gucci ke-100 dengan koleksi spesial Gucci lewat postingan Instagram-nya.

Pemeran F4 Thailand

Bright as Thyme
Bright as Thyme / foto : instagram.com/bbrightvc

Dailynews Thailand menyebut Bright mendapatkan peran utama sebagai Thyme di serial TV F4 Thailand. Adaptasi dari serial F4 : Boys Over Flower ini direncakan akan tayang pada Agustus 2021, namun karena pandemi covid-19, syuting series ini akan ditunda.

Bright mendapatkan peran utama dan akan beradu akting dengan aktris baru, Tontawan Tantivejaku.

Sudah lebih mengenal Bright, kan? Yuk, kita tunggu karya-karya hebat dari Bright yang akan datang!

---------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id