sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kim Kadarshian dan Kanye West Lagi-Lagi Dikabarkan Akan Bercerai

Intan Dwi | Kamis, 07 Jan 2021 10:00 WIB
Kim Kadarshian dan Kanye West Lagi-Lagi Dikabarkan Akan Bercerai
caption
Jakarta -

Setelah hampir tujuh tahun menikah, berbagai sumber mengatakan bahwa perceraian akan segera terjadi untuk pasangan Hollywood, Kim Kadarshian dan Kanye West. Bintang ‘Keeping Up with the Kadarshian’ itu dikabarkan sedang bersiap untuk mengajukan gugatan cerai dari suaminya yang dinikahinya pada Mei 2014.

Kim sendiri juga dikabarkan telah menyewa pengacara perceraian terkenal bernama Laura Wasser. Seorang sumber juga mengungkapkan, “Kim telah mempekerjakan Laura Wasser dan mereka sedang dalam pembicaraan penyelesaian.” Wasser sendiri sudah pernah mewakili banyak selebriti Hollywood lainnya, seperti Ryan Renolds, Britney Spears, Angelina Jolie dan masih banyak lagi.

Setelah hampir tujuh tahun menikah Kim Kadarshian dan Kanye Wes dikabarkan bercerai
Kim Kadarshian dan Kanye West/instagram.com/kimkadarshian

”Kanye tahu bahwa dia sudah selesai. Kanye juga tahu bahwa Kim telah muak dan Kim mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkan ruang untuk memikirkan masa depannya,” sebuah sumber mengatakan kepada People. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kanye West, juga bersiap untuk pengajuan tetapi tidak tahu kapan itu terjadi.

Dilansir dari People, sumber itu juga menambahkan “Kanye baik-baik saja. Kanye sedih tapi bisa menerima itu. Kanye tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi dan dia tahu itu akan segera terjadi,” lanjut si sumber.

Selain klaim perceraiannya, dilansir dari Bustle, bintang reality televisi itu terlihat tidak mengenakan cincin kawinnya baru-baru ini. Sementara itu, Kanye juga dilaporkan tinggal di tempat mereka di Wyoming selama liburan sementara anggota keluarga lainnya merayakan di rumah di California.

Kim dan Kanye juga dikabarkan sudah hidup terpisah sejak musim liburan, Kim di California dan Kanye di Wyoming
Potret Kim, Kanye dan Dua Anaknya/instagram.com/kimkadarshian

“Kim meminta Kanye untuk pergi ke sana (Wyoming) sehingga mereka bisa menjalani kehidupan terpisah dan diam-diam menyelesaikan masalah untuk dipisahkan dan bercerai. Dia sudah selesai,” ungkap seorang sumber yang dilansir Bustle.

Sumber tersebut menambahkan bahwa meskipun Kim telah melakukan banyak hal di masa lalu untuk melindungi dan membantu Kanye mengatasi masalah kesehatan mentalnya, “Sekarang perceraian ini terjadi karena Kim telah tumbuh dewasa,” ungkap seorang sumber.

Sebelum adanya kabar gugatan cerai ini datang, keluarga Kim dan kanye beberapa waktu terakhir mengalami guncangan yang cukup besar.
Kanye West dan Kim Kadarshian/instagram.com/kimkadarshian

Sebelum adanya kabar gugatan cerai ini datang, keluarga itu beberapa waktu terakhir mengalami guncangan yang cukup besar. Hal ini berkaitan saat pencalonan diri Kanye West sebagai presiden Amerika Serikat yang kontroversial yang juga gagal, isu perceraian dan drama-drama lainnya.

Bahkan saat itu Kanye juga mengaku berniat menceraikan Kim Kadarshian di tengah-tengah kampanye yang Ia lakukan pada Juli lalu. Tak hanya itu, Kanye juga menyebut mertuanya, Kris Jenner, sebagai “Kris Jong Un”.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id