sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Makin Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Ala Dewi Huges

Izzul Millati Umami | Sabtu, 01 Aug 2020 13:30 WIB
Makin Langsing, Ini 5 Rahasia Diet Ala Dewi Huges
Dewi Huges/instagram.com/hughes.dewi
Jakarta -

Ladies, mempunyai tubuh langsing dan ramping merupakan impian wanita. Banyak wanita yang mulai menerapkan diet ketat. Diet dianggap sebagai solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan dan memperoleh bentuk tubuh yang ideal. Namun, sering kali dijumpai wanita yang menerapkan diet ekstra hingga menyiksa dirinya sendiri. Aktris Dewi Hughes punya tips diet tanpa tersiksa, tentunya ramah di kantong, ia menyebutnya sebagai diet kenyang. Bahkan Dewi Huges berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kg, loh. Ini dia, 5 tips diet ala Dewi Hughes:

1. Ubah Perspektif Diet

Prespektif diet
Prespektif diet/Sumber:instagram.com/hughes.dewi

Ladies, jika kita berpikir mengenai diet. Pasti hal pertama yang terbesit dalam pikiran ladies adalah memiliki  tubuh yang kurus. Namun, Dewi Hughes mengajak kita semua buat mengubah pola pikir yang demikian tersebut menjadi “Saya ingin hidup sehat”. Yups, Dewi mengatakan jika diet yang diinginkan hanyalah tubuh kurus, maka, ladies akan melakukan segala cara tanpa pikir panjang. Diet kenyang yang dilakoninya juga dibarengi dengan ilmu hipnoterapi. Karena hypnosis, mampu mengubah perilaku dan kebiasaan jangka panjang. Begitu juga dengan Dewi Hughes yang mengubah kebiasaan makannya menjadi lebih sehat. Baginya, turun berat badan adalah sebuah bonus.


2. Sering Konsumsi Air Putih dan Air Kelapa

Diet yang dilakukan pertama kali oleh Dewi Hughes pada tahun 2016 dilakukan dengan sering mengkonsumsi air putih dan air kelapa hijau. Tiap kali bangun tidur, Dewi memulai dengan 1 liter air putih. Setelah itu satu jam kemudian, Dewi Hughes meminum air kelapa hijau yang berfungsi membilas racun-racun dalam tubuh.

3. Konsumsi Real Food

Real Food/
Real Food/instagram.com/hughes.dewi

Diakui Dewi Hughes bahwa ia tak ragu menyantap makanan saat lapar. Real food adalah makanan yang tumbuh di bumi, tidak diproses, dan tidak dimasak berulang-ulang. Sehingga, tiap 2 jam sekali, ia makan sayur dan buah-buahan murni. Namun bukan berarti, ia tak mengkomsumsi menu lain loh, ladies. Dewi tetap menyantap telur, daging, dan ikan.

4. Stop Gorengan dan Gula

Sebelum menjalani program diet, Dewi Hughes memang sangat suka menyantap makanan manis. Namun, kebiasannya sekarang berubah ladies. Sebisa mungkin, Dewi menghindari konsumsi gula, garam, minyak, makanan berbumbu instan, serta makanan yang mengandung bahan pengawet. Dewi lebih memilih memasak makanannya sendiri karena jauh lebih sehat. Teknik memasaknya pun hanya satu tahap saja dengan merebus atau ditumis (bukan digoreng).

5. Tak Makan Nasi

Makan Nasi
Makan Nasi/ianstagram.com/hughes.dewi

Bagi sebagian orang, tak kenyang jika tak makan nasi. Namun, agaknya pola pikir tersebut harus diubah, ladies. Karena asupan karbohidrat tak hanya diperoleh dari nasi, ladies. Seperti Dewi Hughes mengganti nasi dengan kentang, umbi-umbian, jagung dan lainnya. Hal ini dilakukan karena kadar gula dalam nasi cukup banyak, serta cepat membuatnya mengantuk dan cepat tidur sehingga berat badan naik.

Yups, jangan lupa tanamkan kebiasaan hidup sehat, ladies. Jika hal tersebut tertanam kuat dalam diri, maka ladies takkan mudah tergoda, dan temukan lingkungan yang yang sehat.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id