sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mengenal Karen Gillan Lebih Dalam, Aktris Cantik di Film Jumanji: The Next Level

Astari Larasati | Jumat, 13 Dec 2019 11:15 WIB
Mengenal Karen Gillan Lebih Dalam, Aktris Cantik di Film Jumanji: The Next Level
caption
Pada bulan Desember ini banyak film seru rilis di bioskop lho, termasuk Jumanji: The Next Level. Kesuksesan film pertama dan keduanya membuat film ini masih diminati hingga sekuel ketiga. Kenalan dengan salah satu pemeran utamanya yuk!

Kalau kamu sudah nonton film Jumanji: Welcome To The Jungle, pastinya kamu sudah mengenal sosok pemeran utama satu-satunya di film tersebut. Karen Gillan berperan sebagai Ruby Roundhouse dan menjadi lawan main dari Dwayne Johnson dan kawan-kawan.
 


Karen menjadi pusat perhatian sejak bermain di kedua film Jumanji ini. Karena sosoknya yang cantik dan berpostur tubuh hampir sempurna. Di sini kamu bisa mengenal sosoknya lebih dalam lho!
 


1.    Pernah Menjadi Model di Skotlandia


Foto: Istimewa

Karen merupakan orang asli Skotlandia, ia lahir dan besar di sana. Namun sebenarnya fokus karirnya bukan di dunia akting lho. Dalam menjalankan karir modelnya ia berlatih di Italia dan dibina oleh agensi model. Namun ia juga menyukai akting sejak usia muda. Maka dari itu ia bergabung dalam beberapa kelompok teater. Hingga akhirnya ia lebih memilih untuk serius berakting di London.
 


2.    Berperan Sebagai Nebula di Avengers: Endgame


Foto: Istimewa

Mungkin kamu enggak begitu menyadari kehadiran Karen di film Avengers, karena makeover yang dilakukannya benar-benar totalitas untuk memainkan peran Nebula. Ia membuktikan totalitasnya untuk film ini, yakni menggunduli rambut indahnya. Namun karena rambutnya bisa tumbuh lagi, wanita berumur 32 tahun ini rela menghabiskan waktunya dua sampai tiga jam untuk di makeup dalam film ini. Salut!
 


3.    Memproduksi dan Menulis Film Sendiri


Foto: Istimewa

Enggak hanya pintar akting dan modelling, Karen juga mampu menulis hingga memproduksi film pendeknya sendiri lho. Hal ini didukung karena ia bersekolah di Akademi Kesenian Italia Conti. Kemudian pada tahun 2015, film yang ia produksi masuk Edinburgh Film Festival dan mendapatkan beberapa penghargaan. Lalu di tahun 2017, ia juga berencana merekam film full-featured pertama yang ia garap. Patut dicontoh nih Beautynesian!
 


4.    Bermain Film Bersama Emma Watson


Foto: Istimewa

Pada tahun 2017 dalam film The Circle, ternyata Karen juga pernah bermain film bersama Emma Watson lho. Ia memerankan karakter seorang karyawan yang bekerja dalam sebuah perusahaan teknologi yang memata-matai privacy karyawannya. Apa kamu sudah terbayang dua gadis cantik dan pintar ini menjadi lawan bermain dalam satu film yang sama?
 


5.    Akui Film Jumanji Lebih Menantang Daripada Avengers


Foto: Istimewa

Lewat sebuah wawancara eksklusif dengan Entertainment Weekly, wanita bertinggi 180 cm ini mengungkapkan perannya dalam sekuel Jumanji jauh lebih berat daripada dalam film Avengers. Karena ia dituntut bisa mengimbangi adegan fisik lawan mainnya yaitu, Dwayne Jhonson. Namun ia juga berhasil menghasilkan adegan yang keren berkat stuntman yang menggantikannya.
 


6.    Beradu Akting dengan Artis Tanah Air


Foto: Istimewa

Siapa sangka Karen pernah beradu akting dengan artis Indonesia? Ia pernah bermain film Stubber yang rilis pada lima bulan yang lalu dengan aktor Iko Uwais. Di film ini ia mengaku banyak mendapat bantuan dari Iko di setiap adegannya. “Dia membuat segalanya menjadi lebih mudah, aku sudah tidak asing dengan adegan laga. Namun Iko benar-benar di level berbeda. Dia adalah seniman bela diri terbaik yang pernah kutemui.”
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id