sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Mulai Hairstyle Hingga Makeup, Inilah Penampilan Artis Terbaik dalam Acara MTV Video Music Award 2020

Astari Dewi Larasati | Selasa, 01 Sep 2020 09:00 WIB
Mulai Hairstyle Hingga Makeup, Inilah Penampilan Artis Terbaik dalam Acara MTV Video Music Award 2020
caption
Jakarta -

Penyelenggaraan MTV Video Music Award tahun 2020 sangat berbeda dari sebelumnya. Wawancara dilakukan dengan menerapkan social distancing hingga pertujukan tanpa penonton. Namun penyanyi dan artis yang hadir tetap menampilkan penampilan luar biasa untuk memukau masyarakat luas. Dari sekian banyak artis yang hadir terdapat beberapa dari mereka tampil memukau.

Mulai dari hairstyle hingga makeup yang dipakai terlihat lebih baik dari lainnya. Tampilan ini membuat orang akan terinpirasi dengan hasil yang sama. Siapa saja mereka? Inilah penampilan artis terbaik dalam acara MTV Video Music Award tahun 2020.


Bella Hadid

Tampilan serba hitam dari baju, rambut hingga makeup mata.
Bella Hadid/pinterest.com/redcarpetfashionaward

Supermodel dan presenter ini muncul di penghargaan tahun ini dengan rambut hitam legam. Rambutnya ditata oleh penata rambut Carlos Nazario menjadi gaya rambut runcing tahun 1990an. Sedangkan untuk makeup oleh Evanie Frausto melapisi matanya dengan kohl hitam dan bagian wajah lainnya tetap glowing. Walaupun jauh dari kesan feminin, tampilannya tetap memukau dengan warna serba hitam.

Joey King

Memilih makeup soft dengan rambut simple dilengkapi jepit rambut emas.
Joey King/pinterest.com/redcarpetfashionaward

Dari segi tata rias, aktris serial Netflix Kissing Booth ini memilih tampilan makeup yang soft. Mulai blush on dan lipstick dengan warna selembut mungkin namun pada tampilan mata diberikan kesan smokey. Lalu untuk rambut Joey tidak ingin terlalu repot dan hanya menggunakan jepit rambut berlapis emas. Dan rambutnya dibuat selurus mungkin agar dress yang dipakai tetap menjadi pusat perhatian.

Nichole Richie

Untuk membuat tampilan bangsawan, Nichole melengkapi hairstyle dengan mahkota kecil.
Nichole Richie/pinterest.com/redcarpetfashionaward

Nichole Richie ingin membuat tampilan bangsawan yang dapat memukau penonton. Apalagi hairstyle dilengkapi dengan mahkota berukuran kecil di atas rambut keritingnya. Untuk makeup, ia lebih memilih untuk tampilan soft dengan kesan berkilau, segar, dan lembut. Namun Nichole memilih dress dengan ekor yang panjang untuk membuat tampilannya anggun.

Doja Cat

Dibandingkan artis yang lain, tampilan Doja Cat terkesan fun.
Doja Cat/pinterest.com/redcarpetfashionaward

Penyanyi ini membuat tampilannya terkesan fun dari yang lain. Dengan rambut dikepang satu dan sangat panjang hingga menyentuh kaki. Lalu untuk makeup, Doja Cat memakai tampilan soft namun di bagian matanya dibuat winged eyeliner yang tebal dan menambahkan definisi. Warna eyeshadow yang dipakainya menyesuaikan warna dress.

Sofia Carson

Warna merah memang tidak pernah salah untuk dipilih termasuk gaun yang dipakai Sofia Carson.
Sofia Carson//pinterest.com/redcarpetfashionaward

Aktris dari The Descendants ini memilih makeup monokromatik klasik dengan mata dan bibir coral yang dipadukan dengan gaun merah cerahnya. Sedangkan untuk rambut, Sofia membuatnya rapi dan sederhana dengan sanggul rendah untuk memberi fokus pada makeup wajahnya. Tampilannya memang sederhana namun ia memilih gaun tepat dengan warna merah.

Keke Palmer

Pembawa acara tahun ini mengenakan hairstyle tahun 1990an dan makeup cukup netral.
Keke Palmer/Instagram.com/mefeater

Pembawa acara tahun ini, Keke Palmer tampil dengan banyak outfit. Namun ada satu outfit yang memukau banyak orang dengan warna biru langit dan terdapat pita besar di bawah dress. Hairstyle yang dipakainya hampir sama dengan Bella Hadid dengan memberi kesan tahun 1990an. Lalu untuk makeup ia cukup netral dengan warna winged eyeliner serta bibir ungu muda.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id