sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Bertunangan, Ini Beritanya!

Intan Dwi | Sabtu, 20 Feb 2021 10:30 WIB
Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Bertunangan, Ini Beritanya!
caption
Jakarta -

2021 sepertinya menjadi awal tahun yang baik bagi Paris Hilton, Ia akhirnya resmi berkencan dengan pasangannya, Carter Reum. Mereka bertunangan pada 13 Februari, setelah lebih dari setahun berpacaran dan pertunangan itu dilakukan di sebuah pulau pribadi sekaligus merayakan ulang tahun Hilton yang ke-40.

[Gambas:Instagram]

Pengusaha yang juga artis itu mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada People pada Rabu (17/2), empat hari setelah pertunangannya dilakukan.

“Setahun terakhir ini dengan COVID telah mempercepat banyak hal. Sebagai seseorang yang sering berpergian, saya memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah dan mengevaluasi kembali apa yang penting bagi saya. Hubungan saya dan dan waktu yang saya habiskan bersama Carter adalah hadiah,” ungkap Hilton. “Saya bersemangat untuk lembaran selanjutnya,” tambahnya.

Hilton juga membagikan foto-foto dari pertunangannya yang dilakukan sebelum hari Valentine lewat postingan di Instagram pribadinya (@parishilton). Hilton juga mengungkapkan perasaannya, “Ketika menemukan belahan jiwa kamu, kamu tidak hanya mengetahuinya. Kamu merasakannya,” ungkapnya pada keterangan foto

[Gambas:Instagram]

“Pacarku dan aku telah bersama sejak kencan pertama kita dan untuk ulang tahunku, dia mengatur perjalanan khusus ke surga tropis. Saat kamu berjalan untuk makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut. Aku berkata ya, ya untuk selamanya. Tidak ada orang yang lebih saya suka untuk habiskan bersama selamanya,” tulisnya.

Selain itu, satu hal yang mencuri perhatian dari pertunangannya adalah foto cincin yang dikenakan diberikan oleh Carter Reum. Cincin yang diberikan kan oleh Carter untuk Hilton dirancang khusus oleh Jean Dousset, dia adalah desainer andalan untuk beberapa cincin pertunangan selebriti Hollywood.

Dousset membuat cincin platinum dengan berlian batu zamrud raksasa dan berlian trapesium yang mengapit batu tengah dan latarnya didekorasi dengan batu berlian pavé. Dilansir dari Bustle, cincin itu adalah gaya Art Nouveau dan inspirasi vintage itu merupakan salah satu tren cincin pertunangan paling populer tahun ini.

[Gambas:Instagram]

Kabar kencan Hilton dan Carter ini pertama kali tersebar pada Januari 2020, ketika keduanya dilaporkan terlihat berciuman di pesta usai Golden Globes. Pada bulan April, keduanya resmi memamerkan hubungannya di Instagram. Tetapi baru pada September 2020, Hilton berani membuka tentang hubungan mereka.

Selama melakukan wawancara dengan People, Hilton mengungkapkan bahwa dia dan Carter sudah saling kenal selama 15 tahun. Tetapi merasa benar-benar cocok setelah mereka menghabiskan Thanksgiving bersama pada 2019.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id