sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Perjalanan Cinta Audi Marissa dan Anthony Xie, Pacaran Beda Agama hingga Menikah!

Esra Dopita | Senin, 14 Sep 2020 16:00 WIB
Perjalanan Cinta Audi Marissa dan Anthony Xie, Pacaran Beda Agama hingga Menikah!
Foto: www.instagram.com/fdphotographyofficial/

Pasangan selebritas Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu, 12 September 2020. Resepsi penikahan keduanya digelar di Hotel The Ritz-Cartlon, Pacific Place, Jakarta. Hal ini disampaikan langsung Audi dalam akun Instagram pribadinya. "Kami resmi menikah," tulis Audi sebagai keterangan video.

Pernikahan keduanya berlangsung mewah dan meriah meski digelar secara tertutup serta tamu undangan yang terbatas. Pernikahan itu dihadiri rekan sesama artis seperti Natasha Wilona, Felicya Angelista, Caesar Hito, juga Fero Walandouw.

Pasangan selebritas Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada Sabtu, 12 September 2020.
https://www.instagram.com/audimarissa/

Meski demikian, Audi dan Anthony serta kerabat dan sahabatnya kompak tidak membagikan prosesi pernikahan mereka, baik itu akad nikah secara Islam maupun pemberkatan pernikahan secara Kristen. 


Seperti diketahui, Audi Marissa dan Anthony menjalin hubungan asmara beda agama. Audi menganut keyakinan Islam dan Anthony Nasrani. Resepsi pernikahan keduanya mengambil tema internasional. Audi terlihat cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin putih dan Anthony tampak ganteng dan cool memakai setelan jas berwarna light grey.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah setelah berpacara selama tiga tahun dan menjalin hubungan beda agama.
https://www.instagram.com/audimarissa/

Sebelum Audi Marissa menikah, perkenalan Audi dengan aktor 33 tahun itu berawal dari keterlibatan keduanya dalam sinetron yang sama, yakni Boy. Setelah sinetron itu berakhir, keduanya mulai dekat dan mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya pada 2017, dua sejoli itu mulai berpacaran. 

Setelah sinetron itu berakhir, keduanya kerap mendapat tawaran sinetron yang sama serta sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Tak heran, hubungan keduanya semakin hari, makin dekat.

Perkenalan Audi dan Anthony berawal dari keterlibatan keduanya dalam sinetron yang sama, yakni Boy.
https://www.instagram.com/audimarissa/

Selama berpacaran tiga tahun, kedua bintang sinetron Anak Langit itu sempat mengalami putus cinta dua kali. Namun, putusnya hubungan asmara itu bukan karena perbedaan keyakinan, tapi hal sepele yang membuat mereka berantam. 

"Akhirnya, balikan lagi terus kita sama-sama membenarkan diri masing-masing, terus sampai sekarang jauh lebih baik," ucap Audi dalam kanal YouTube Natasha Wilona. 

Pada 2017, Audi Marissa dan Anthony Xie mulai berpacaran dan keduanya kerap mendapat tawaran sinetron yang sama.
https://www.instagram.com/audimarissa/

Perbedaan keyakinan tak menghalangi keduanya bersatu menuju ke jenjang pernikahan. Sampai akhirnya, Anthony melamar perempuan 24 tahun itu ketika berlibur ke Las Vegas, Amerika Serikat, pada akhir Januari 2020. Lamaran itu pun disambut bahagia Audi.

Momen lamaran itu pun diunggah Audi dalam akun Instagram miliknya. Ia menunjukkan cincin lamaran di jari manisnya yang diberikan sang kekasih. Keduanya terlihat bahagia. "30 January 2020, he was propose on vegas dan akhirnya kami mempersiapkan pernikahan saat itu juga," ucap perempuan yang kerap terlibat cinta lokasi tersebut. 

Selama menjalani hubungan asmara selama tiga tahun, Audi dan Anthony sempat mengalami putus cinta dua kali hingga akhirnya resmi menikah.
https://www.instagram.com/audimarissa/

Sebelumnya, keduanya dikabarkan akan menunju ke jenjang yang lebih serius. Dalam channel YouTube Ichal Muhammad pada 2 Juli 2020, Audi mengaku orang tuanya tidak mempermasalahkan perbedaan agamanya dengan Anthony sehingga ia tidak menutupi hubungan asmaranya.

"Engga (sembunyi-sembunyi pacaran dari orang tua). Kita pacarannya enggak ekstrem, enggak ke arah negatif, orang tua gue sih baik-baik aja, dalam artian enggak bikin kita backstreet,” ujarnya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id