sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pertunangan Matthew Perry dan Molly Hurwitz Berakhir

Liana Dewi | Senin, 07 Jun 2021 10:15 WIB
Pertunangan Matthew Perry dan Molly Hurwitz Berakhir
Matthew Perry dan Molly Hurwitz/firstpost.com
Jakarta -

Matthew Perry (51) menyatakan pertunangannya dengan Molly Hurwitz (29) telah berakhir. Aktor pemeran Chandler dalam sitkom Friends ini mengonfirmasi secara eksklusif pada People. Dalam pernyataannya Matthew mengungkapkan, "Terkadang sesuatu tidak berhasil dan ini salah satunya. Saya berharap yang terbaik untuk Molly."

Matthew Perry dan Molly Hurwitz diketahui berpacaran sejak 2018 dan kemudian bertunangan pada November 2020 lalu. "Saya memutuskan untuk bertunangan," kata Matthew. "Beruntung saat ini saya berpacaran dengan wanita terhebat di muka bumi," ungkapnya ketika itu. Pertunangan Matthew dengan talent manager ini berakhir setelah tujuh bulan berjalan. Sebelum bersama dengan Molly, Matthew berpacaran dengan Lizzy Caplan selama 6 tahun. Matthew dikabarkan putus dengan aktris Now You See Me 2 ini pada 2012.

Matthew Perry
Matthew Perry/eontimes.com

Kabar perpisahan Matthew dan Molly ini datang di tengah kehebohan reuni Friends. Matthew dan kelima aktor lain yaitu David Schwimmer, Matt LeBlanc, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, dan Courteney Cox sedang berbahagia karena mereka dapat melakukan reuni.

Friends: The Reunion yang ditayangkan oleh HBO Max ini merupakan kali kedua keenam aktor utama sitkom Friends dapat berkumpul secara lengkap setelah 17 tahun pasca episode terakhir Friends ditayangkan. Meski keenamnya sangat jarang berkumpul secara lengkap, tapi chemistry di antara mereka masih sangat kuat. Matt LeBlanc mengatakan, "Lucu, ketika kami kembali bersama, seperti waktu tidak pernah berjalan." Matthew sendiri mengatakan bahwa chemistry mereka seperti "sihir".

Reuni yang mengambil tempat di panggung originalnya di Burbank, California ini membuat para penggemar Friends belum bisa move on. Canda tawa dan pembacaan ulang dialog-dialog ikonik khas Friends membawa penontonnya untuk bernostalgia.

Namun bukan hanya penggemar, rupanya para pemainnya pun hingga saat ini belum bisa move on. Seperti Courteney Cox (berperan sebagai Monica Geller) yang membuat ulang dance routine-nya bersama dengan Ed Sheeran.

[Gambas:Instagram]

Jennifer Aniston (berperan sebagai Rachel Green) juga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya yang mengisyaratkan bahwa ia gagal move on dari reuni yang berkesan tersebut.

[Gambas:Instagram]

David Schwimmer mengenang proses pembuatan Friends: The Reunion dengan menampilkan foto zoom meeting hingga keenam pemain utama Friends berpelukan.

[Gambas:Instagram]

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id