sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Samuel Cipta, Top 10 Indonesian Idol yang Mirip Idol Korea

Fauziana Hilda | Jumat, 17 Jul 2020 14:00 WIB
Potret Samuel Cipta, Top 10 Indonesian Idol yang Mirip Idol Korea
caption

Meski harus puas berada di posisi Top 10 Indonesian Idol 2019, nama Samuel Cipta tak lantas meredup. Kontestan berusia 17 tahun ini berhasil mencuri perhatian banyak orang tak hanya lewat suaranya yang menawan, namun juga parasnya yang rupawan. Bahkan, Samuel dipuji mirip idol Korea, lho. 

Enggak percaya? Begini potretnya!

Samuel Cipta

Penyanyi Muda Samuel Cipta
Samuel Cipta/ Foto: Instagram.com/samuelcipta

Samuel Cipta adalah putra pertama dari pasangan Yadi Darmadji dan Tanti Gunadi. Samuel lahir di Jakarta, 1 Mei 2003.


Sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol pada tahun 2019, Samuel sempat ikut ajang Indonesian Idol Junior pada tahun 2016. Kala itu langkahnya harus terhenti di babak spekta 4. Mengawali kesuksesan lolos audisi Indonesian Idol 2019 dengan mendapat 5 yes dari para juri, Samuel harus puas hanya sampai ke babak Top 10.

Suara Emas dan Aksi Panggungnya Selalu Memukau Penonton

Samuel Cipta Indonesian Idol 2020
Samuel Cipta Memukau Penonton/ Foto: Instagram.com/samuelcipta

Bakat Samuel sudah terlihat sejak babak audisi. Ia bahkan berhasil mendapatkan Golden Tiket setelah membawakan lagu Tolong dari Budi Doremi dan Best Part dari Daniel Caesar Feat H.E.R. Suara merdu dan aksi panggung Samuel yang total selalu memukau penonton.

Samuel Mirip Idol Korea

Samuel Cipta Mirip Idol Korea
Samuel Cipta Mirip Idol Korea/ Foto: Instagram.com/samuelcipta/

Tak hanya memiliki suara yang merdu, paras tampan Samuel juga sukses mencuri perhatian. Samuel Cipta sering kali disebut mirip idol Korea karena ketampanannya. Akun Instagram pribadi Samuel juga dibanjiri komentar pujian dari netizen.

Samuel Cipta Jago Bermain Gitar

Samuel Cipta Jago Bermain Gitar
Samuel Cipta Jago Bermain Gitar/ Foto: Instagram.com/samuelcipta

Selain pandai bernyanyi dan memiliki paras yang tampan, Samuel juga dikenal jago bermain gitar. Samuel Cipta kerap membawa gitar kesayangannya untuk menemaninya saat manggung. Perpaduan suara merdu dan alunan melodi gitar yang syahdu membuat penampilan Samuel semakin keren.

Samuel Cipta Jadi Idola Baru Tanah Air

Samuel Cipta Jadi Idola Baru Tanah Air
Idola Baru Tanah Air/ Foto: Instagram.com/samuelcipta

Kemampuan vokal Samuel sudah diakui publik meskipun gagal keluar sebagai pemenang ajang Indonesian Idol 2019. Kini, ia bahkan telah menjadi penyanyi muda berbakat baru Tanah Air. Pesonanya saat bernyanyi membuat masyarakat Indonesia jatuh hati. Termasuk kamu enggak, nih?

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id