sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Potret Terbaru Zaskia Gotik Setelah Melahirkan, Turun 7 Kg!

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 26 Apr 2021 10:30 WIB
Potret Terbaru Zaskia Gotik Setelah Melahirkan, Turun 7 Kg!
caption

Tidak bisa dipungkiri, wanita yang baru saja menjalani persalinan pada umumnya akan mengalami kenaikan berat badan. Oleh sebab itu, berbagai usaha pun terus dilakukan untuk mengembalikan ke berat badan ideal sebelumnya.

Demikian yang dirasakan oleh pedangdut cantik Zaskia Gotik. Usai melahirkan buah hati pertamanya pada November 2020 lalu, wanita 30 tahun ini mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan.

Alhasil, ia pun memutuskan untuk mengikuti program diet yang dibantu oleh dokter. Ternyata, dalam waktu 2 bulan, Zaskia bisa memangkas berat badannya sebanyak 7 kilogram. Dari yang sebelumnya 69, menjadi 62 kilogram.

Lantas, seperti apa potret terbaru Zaskia usai turun berat badan 7 kilogram? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tampil Singset dengan Edgy Look

Zaskia Gotix tampil dengan edgy look/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Potret yang pertama ini memperlihatkan Zaskia dengan bobot tubuh yang sudah menyusut. Bisa dilihat bagian tubuh sudah mulai ramping dan ideal untuk seorang ibu usai melahirkan. Zaskia sendiri tampil dalam busana berwarna kuning.

Secara keseluruhan, look yang ditampilkan bergaya edgy. Edgy look disertai tubuh yang singset tampaknya menjadi keberhasilan tersendiri dari istri Sirajudin Mahmud ini.

Tampak Ramping dengan Kemeja Oversized

Zaskia Gotix tampil dengan tubuh ramping pakai kemeja oversized/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Mengenakan kemeja putih oversized dengan aksen sabuk dibagian pinggang membuat kesan rampingya terlihat jelas. Selain itu, turunnya bobot tubuh wanita 30 tahun ini juga terlihat dari pipi yang semakin tirus. Penampilan ibu satu anak ini juga terlihat ciamik dan memukau.

Bersama Dokter yang Menangani Program Dietnya

Zaskia Gotix bersama dokter yang mengontrol program dietnya/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia sendiri diketahui menjalankan program diet yang sebelumnya dikonsultasikan dulu ke dokter. Belum lama ini, Zaskia membuat sebuah postingan yang memperlihatkan dirinya tengah bersama dengan dokter yang menanganinya tersebut. Selain itu, ada cerita tersendiri bagi Zaskia, di mana dirinya merasa bersalah karena selama kurang lebih dua minggu kurang menjadga pola makan.

“Sudah 2 minggu aku gak ketemu si Dr ini, aku merasa bersalah karna aku selama di Cikarang aku makan sembarangan dan pada akhirnya aku chat si dokter aku bilang dok maafin aku ya dok sepertinya badan aku naik ni dok karna aku makan sembarangan dan aku sudah 2 minggu gak ketemu dokter,

tapi pas ketemu Dr lagi apa yang terjadi woowww kaget aku ternyata aku tetap turun berat aku walaupun makan agak nakal sedikit hehehhehe pertama aku ketemu Dr berat aku di 69 sejak rang di 62 selama 2 bulan wow ini sih keren....” tulis Zaskia.

Berolahraga Sepeda

Zaskia Gotix berolahraga sepeda bersama teman/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Tidak hanya menjalankan program diet di bawah kontrol dokter, pelantun Bang Joni ini juga terlihat aktif menjalani olahraga. Salah satunya adalah olahraga sepeda. Tampak Zaskia tengah menenteng sepeda bersama sahabatnya.

Lengkap dengan legging,baju olahraga dan sepatu sport dan topi, Zaskia tampak bersemangat menjalani aktivitasnya tersebut. Postur tubuh Zaskia di foto tersebut pun tampak sudah cukup ideal.

[Gambas:Instagram]

Menjalani Workout

Zaskia Gotix menjalani workout bersama rekannya/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Selain olahraga sepeda, Zaskia juga aktif workout untuk menurunkan bobot tubuh sekaligus menjaga kesehariannya. Melalui media sosial instagramnya, Zaskia cukup sering membagikan momen saat berada di tempat latihan.

Seperti hal nya potret di atas, Zaskia terlihat tengah bersama rekannya yang juga melakukan latihan. Dengan outfit fit to body, tubuh Zaskia sudah mulai terlihat ramping dan menuju ideal.

Tampilan Tubuh Ideal saat Mengisi Acara

Zaskia Gotix tampil dengan tubuh terlihat jenjang di sebuah acara/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Saat menghadiri beberapa acara televisi, Zaskia sudah tampak kembali ramping dengan bentuk tubuh yang cukup ideal. Salah satu potret yang ada memperlihatkan ibunda dari Arsila ini tampil memukau dengan tubuh yang ramping dan jenjang.  Lengan yang terlihat kecil dan bagian kaki yang jenjang membuat penampilan Zaskia semakin paripurna.

Wajah yang Terlihat Tirus

Zaskia Gotix dengan wajah yang terlihat tirus/instagram.com/zaskia_gotix
Zaskia Gotix/instagram.com/zaskia_gotix

Nah, satu lagi potet Zaskia Gotix yang sudah berhasil menurunkan berat badan pasca melahirkan juga terlihat saat dirinya tampil dengan dress warna biru. Tampaknya ia sedang mengisi salah satu acara.

Dengan gaya menoleh ke samping, tulang rahang tampak jelas dan membentuk wajah yang tirus. Bobot tubuh Zaskia juga terlihat cukup ideal. Secara keseluruhannya penampilannya sangat memesona.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id