sign up SIGN UP

Princess Beatrice Hamil Anak Pertama

Liana Dewi | Jumat, 21 May 2021 07:30 WIB
Princess Beatrice Hamil Anak Pertama
caption
Jakarta -

Kabar gembira datang dari Istana Buckingham. Princess Beatrice mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Princess Beatrice menikah dengan Edoardo Mapelli Mozzi pada 17 Juli tahun lalu. Kini pasangan ini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka yang akan lahir pada musim gugur nanti.

[Gambas:Instagram]

Berita ini disampaikan keluarga kerajaan melalui akun instagram resminya dengan mengunggah foto pernikahan keduanya dengan caption, "Her Royal Highness Princess Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi dengan sangat bahagia mengumumkan bahwa mereka mengharapkan kelahiran seorang bayi pada musim gugur tahun ini. Ratu telah diberi tahu dan kedua keluarga senang dengan berita tersebut."

Princess Beatrice merupakan cucu langsung Ratu Elizabeth II, anak pertama dari Prince Andrew dan Sarah Ferguson. Sang adik, Princess Eugenie, pada Februari lalu juga melahirkan putra pertamanya, August.

Anak dari Princess Beatrice akan menjadi cicit ke-13 Ratu Elizabeth. Cicit yang ke-12 akan segera lahir dalam hitungan minggu dari Prince Harry dan Meghan Markle. Dalam wawancaranya dengan Oprah, Prince Harry dan Meghan Markle mengatakan bahwa bayi yang mereka nantikan berjenis kelamin perempuan.

Pernikahan Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi di Royal Chapel of All Saints
Pernikahan Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi di Royal Chapel of All Saints/instagram.com/theroyalfamily

Karena pandemi COVID-19, Princess Beatrice dan Edo, panggilan dekat Edoardo, menikah pada pertengahan tahun lalu dengan upacara yang sederhana dan berlangsung secara privat. Upacara pernikahaan ini hanya dihadiri sekitar 20 orang yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat, termasuk Ratu Elizabeth II dan Prince Philip.

Selain upacara pernikahan yang sederhana, gaun pengantin dan tiara yang dikenakan Princess Beatrice saat itu adalah milik Ratu Elizabeth, yang dipinjamkan khusus untuk menyambut hari istimewanya.

Gaun milik Ratu tersebut dimodifikasi untuk kemudian dikenakan Princess Beatrice. Gaun vintage ini merupakan karya dari desainer Norman Hartnell. Sedangkan tiaranya adalah tiara bersejarah yang digunakan Ratu Elizabeth II saat menikah dengan Prince Philip.

Pernikahan Princess Beatrice dan Edo sempat ditunda karena pandemi, dari yang seharusnya diadakan pada tanggal 29 May. Pernikahan mereka berlangsung sesuai dengan peraturan kesehatan. Dari pernikahan ini Beatrice menjadi ibu tiri dari Christopher Woolf, putra Edo dari pernikahan sebelumnya dengan Dara Huang.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id