sign up SIGN UP

Resmi! Starbucks Umumkan Menu Kolaborasi dengan Taylor Swift, Seperti Apa Menunya?

Nadya Quamila | Senin, 15 Nov 2021 07:15 WIB
Resmi! Starbucks Umumkan Menu Kolaborasi dengan Taylor Swift, Seperti Apa Menunya?
caption
Jakarta -

Setelah spekulasi yang sempat bikin heboh netizen, akhirnya Starbucks secara resmi mengumumkan kolaborasi bersama musisi papan atas dunia Taylor Swift pada Jumat (12/11).

Kolaborasi antar Starbucks dan Taylor Swift menjadi bentuk perayaan atas perilisan album Red (Taylor's Version) yang baru saja rilis pada Jumat (12/11). Selain itu, kolaborasi tersebut juga untuk merayakan musim liburan Natal dan Tahun Baru "Red Cup Starbucks".

Sebelumnya, rumor kolaborasi keduanya muncul ketika akun Twitter Starbucks memberi isyarat terkait dengan album Red (taylor's Version) milik Taylor Swift.

Starbucks Resmi Umumkan Kolaborasi Spesial dengan Taylor SwiftStarbucks Resmi Umumkan Kolaborasi Spesial dengan Taylor Swift/ Foto: Twitter/Starbucks

"It's Red Season," cuit Starbucks sembari menyematkan emoji syal merah, yang diketahui menjadi simbol album Taylor Swift tersebut.

Di tweet selanjutnya, Starbucks bersikeras bahwa mereka hanya merujuk kembalinya red cup edisi liburan dan minuman musiman mereka.

Namun satu akun penggemar Taylor Swift, Swift Society, mengungkapkan bahwa mereka melihat buletin yang dilaporkan dikirim ke barista Starbucks, sebelum akhirnya kolaborasi diungkap secara resmi Jumat kemarin.

Lantas, menu spesial apa, sih, yang disajikan dari kolaborasi Starbucks dan Taylor Swift ini?

[Gambas:Instagram]

Melansir dari CNN, bentuk kolaborasi Taylor Swift dan Starbucks berupa menu khusus yang dipilih berdasarkan minuman kopi favorit pelantun Love Story itu. Menu tersebut dinamai "Taylor's Latte" atau "Taylor's Version", di mana berupa sajian minuman Grande Caramel Nonfat Latte.

Tidak hanya menu spesial, bentuk lain dari kolaborasi keduanya ialah pemutaran secara eksklusif lagu-lagu Taylor Swift dalam album Red (Taylor's Version) di setiap kafe Starbucks.

Selain itu, bertepatan dengan musim holiday cup, Starbucks juga menyuguhkan kartu e-Gift eksklusif yang terinspirasi dari bait lirik lagu All Too Well Taylor Swift.

Tidak hanya kabar baik dari kolaborasi tersebut, tampaknya pertengahan bulan November ini sangat dinanti-nantikan oleh para Swifties (nama fans Taylor Swift). Pasalnya, Taylor Swift juga baru saja merilis album Red (Taylor's Version) pada Jumat (12/11).

Starbucks Resmi Umumkan Kolaborasi Spesial dengan Taylor SwiftStarbucks Resmi Umumkan Kolaborasi Spesial dengan Taylor Swift/ Foto: Instagram/taylorswift

Album Red (Taylor's Version) ini terdiri dari 30 lagu, di mana beberapa lagu merupakan rekaman ulang dari album lama Taylor Swift yang berjudul Red dan beberapa lagi merupakan lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya atau yang dikenal dengan "(From The Vault)".

Satu lagu dari album tersebut yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah lagu berjudul lagu All Too Well. Lagu tersebut berdurasi 10 menit 13 detik dan dirilis pula dalam bentuk film pendek yang bertajuk All Too Well The Short Film yang ditulis dan disutradarai oleh Taylor Swift sendiri, dan dibintangi oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien.

Melansir dari Spotify, Taylor swift berhasil memecahkan rekor untuk album musisi perempuan yang paling banyak diputar dalam sehari. Tidak hanya itu, Taylor juga berhasil memecahkan rekor untuk musisi perempuan yang paling banyak diputar dalam sehari dalam sejarah Spotify. Salut!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id