sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rizky Febian Ungkap Rasa Sayangnya pada Ibu Sambung, Nathalie Holscher

Dian Aprilia | Kamis, 29 Apr 2021 11:30 WIB
Rizky Febian Ungkap Rasa Sayangnya pada Ibu Sambung, Nathalie Holscher
caption

Penyanyi dan anak sulung Sule Febian mengungkapkan rasa sayang pada ibu sambungnya, Nathalie Holscher sama dengan rasa sayangnya pada adik-adik dan juga ayahnya. Hal ini ia ungkapkan dalam video yang diunggah di Kanal Youtube Boy William.

"Sayang gue (untuk Nathalie Holscher) sesayang gue ke adik-adik dan bokap, karena pengganti ibu," ujar Rizky dalam video berjudul Rizky Febian Curhat Tentang Nathalie Holscher, Senin, 26 April 2021.

Boy juga menanyakan perihal panggilan Rizky pada Nathalie Holscher mengingat keduanya tidak terpaut umur yang terlalu jauh.

"Itu bunda lo apa sister?" kata Boy. "Bunda," jawab Rizky. Kemudian keduanya tertawa lepas.

Nathalie Tidak Pernah Marah 

Nathalie Holscher, Ferdi dan Sule
Nathalie Holscher, Ferdi dan Sule/instagram.com/nathalieholscher/

Rizky Febian juga mengungkapkan bahwa ibu sambungnya tidak pernah marah terhadapnya. Jika pun ada salah, Nathalie hanya mengingatkan dengan cara yang baik. Hal ini bermula dari pertanyaan Boy William tentang siapakah yang paling sering marah di antara Sule dan Nathalie.

"Ayah (yang lebih sering marah) karena gue lebih tahu sifat ayah. Enggak (pernah dimarahi Nathalie) sama sekali kalaupun sekalinya gue ada salah paling dia hanya memperingati dan kasih tahu baik-baik," katanya.

Masalah Rumah Tangga Sule dan Nathalie 

Nathalie dan Sule
Nathalie dan Sule/instagram.com/nathalieholscher/

Sebelumnya, masalah rumah tangga Sule memang banyak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran instagram stories Nathalie Holscher yang menunjukkan raut muka sedih dan menangis dengan tulisan yang mengundang tanda tanya.

“Kuat. Enough is enough, I’m done!” tulisan di instagram stories beberapa waktu yang lalu.

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher/instagram.com/nathalieholscher/

Tidak hanya itu, masalah rumah tangga Sule kemudian menjadi terkuak setelah pihak keluarga Nathalie ikut memberikan keterangan di berbagai media. Menanggapi simpang siur berita mengenai permasalahan rumah tangganya, Nathalie Holscher kemudian memberikan keterangan yang lebih jelas melalui instagram stories pada tanggal 24 April 2021.

“Assalamualaikum. Urusanku dan akang hanya aku dan akang yang tahu. Tidak ada pihak ke 3 dll, mau bagaimana pun hati aku tetap sayang banget sama akang. Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih, kenapa keluarga harus begini,” tulis Nathalie diiringi dengan emoji sedih.

Nathalie Sudah Kembali ke Rumah 

[Gambas:Instagram]

Namun kemarin malam, Selasa, 27 April 2021, Nathalie terlihat sudah kembali lagi ke rumah Sule dan juga bertemu dengan anak-anaknya. Hal ini tampak pada instagram story-nya yang menunjukkan sedang berada di mobil dan akan masuk ke rumah. 

Banyak warganet yang berharap rumah tangga Nathalie dan Sule bisa bertahan dan tetap baik-baik saja.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id