sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Romantis! Momen Sheila Dara Dilamar Vidi Aldiano

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 07 Apr 2021 11:00 WIB
Romantis! Momen Sheila Dara Dilamar Vidi Aldiano
Foto: Vidi Aldiano dan Sheila Dara/instagram.com/vidialdiano

Jalinan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha memasuki babak baru nih, Ladies. Diketahui bahwa Vidi Aldiano telah melamar Sheila tepat di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-31. Momen romantis yang tersaji itu diunggah oleh beberapa akun gosip dan semakin ramai diperbincangkan. 

Meskipun sampai saat ini belum ada publikasi terkait lamaran tersebut dari pihak Vidi maupun Sheila, tetap saja publik sudah terlanjur percaya dan ikut bahagia. Lantas, seperti apa momen ketika Vidi Aldiano menyatakan keinginannya untuk melamar Sheila Dara Aisha? Simak selengkapnya di bawah ini.

Diawali Celetukan Sang Ayah

Ulang tahun vidi aldiano sekaligus momen lamaran Sheila Dara Aisha/youtube.com/awiTIVI
Ulang tahun vidi aldiano/youtube.com/awiTIVI

Aksi melamar yang dilakukan Vidi Aldiano diawali oleh celetukan sang ayah Harry Kiss. Saat itu,Vidi dan orang tuanya sedang berdiri di hadapan para tamu. Tiba-tiba saja sang ayah berucap "Hari ini aku mau melamar katanya". 

Ucapan tersebut dimaksudkan sebagai penyambung kata sekaligus bocoran kepada para tamu bahwa putranya akan melamar sang pujaan hati saat itu juga. Tak lama berselang, ayah Vidi pun memanggil Sheila Dara Aisha untuk maju ke depan. Jelas saja, sorak sorai para tamu menjadi lebih riweh dan seakan menerka momen romantis yang akan segera tercipta.

Berlutut di Hadapan Kekasih

Berlutut di hadapan Sheila Dara Aisha untuk melamar/youtube.com/awiTIVI
Berlutut di hadapan Sheila/youtube.com/awiTIVI

Setelah Sheila Dara Aisha maju ke depan menghampiri Vidi Aldiano, momen yang ditunggu-tunggu pun dimulai. "Sheila Dara Aisha, will you marry me?" ucap Vidi Aldiano. Jelas saja, pertanyaan sekaligus ungkapan melamar itu memancing reaksi para tamu.

Semua tamu kompak bersuara untuk menyemangati momen romantis itu. Tidak sampai di situ, Vidi yang ingin menyatakan keinginannya itu pun berlutut di hadapan Sheila sambil menadahkan sebuah kotak cincin. Suasana pun terasa semakin romantis sekaligus diselimuti rona bahagia. 

Respon Sheila Dara Aisha

Respon Sheila Dara Aisha menerima lamaran Vidi Aldiano/instagram.com/vidialdiano
Respon Sheila Dara Aisha/instagram.com/vidialdiano

Satu hal yang tentunya sangat dinanti-nantikan dalam momen lamaran tersebut adalah respon Sheila Dara Aisha. Usai Vidi mengutarakan keinginannya itu, Sheila pun tampak speechless sembari tertawa dan memegang kedua pundak Vidi Aldiano. 

Tak sabar menunggu, para tamu pun meneriakkan supaya Sheila segera memberi jawaban. Menyadari bahwa sang pujaan hati dan semua tamu tengah menanti jawabannya, Sheila pun berucap "oh, iya, iya". Akhirnya lamaran Vidi Aldiano itu pun diterima oleh Sheila Dara Aisha. 

[Gambas:Instagram]

Kompak Kenakan Baju Putih

Kompak Kenakan Baju Putih saat momen lamaran/instagram.com/vidialdiano
Kompak Kenakan Baju Putih/instagram.com/vidialdiano

Dalam momen lamaran yang berlangsung, baik Vidi maupun Sheila terlihat kompak mengenakan outfit berwarna putih. Hal ini membuat keduanya semakin serasi dan sukses membangun chemistry lebih dalam. Kekompakan dua insan yang tengah meniti asmara ke jenjang lebih serius ini pun terus didoakan supaya langgeng dan segera menuju hari bahagia pernikahan. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id