sign up SIGN UP

Sebelum CLBK dengan JLo, Ini Deretan Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Ben Affleck! Ada Bond Girl Ana de Armas

Tyas Arini | Senin, 11 Oct 2021 23:30 WIB
Sebelum CLBK dengan JLo, Ini Deretan Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Ben Affleck! Ada Bond Girl Ana de Armas
caption

Setelah kembali CLBK dengan JLo, siapa saja sih mantan Ben Affleck? Ben Affleck, aktor kondang Amerika ini memang terkenal dengan kisah percintaannya. Ada banyak selebriti cantik yang jatuh ke pelukan aktor ini. Bahkan Affleck juga dikenal 'selalu' pacaran dengan lawan mainnya di film. 

Dari Gwyneth Paltrow hingga Ana de Armas, ini dia para perempuan yang pernah mengisi hati Ben Affleck!

Cheyenne Rothman

Affleck dan Rothman
Ben Affleck dan / foto: newscom/mega via US Magazine

Dilansir dari PopSugar, Cheyenne Rothman, seorang sutradara film pendek ini adalah salah satu wanita pertama yang merebut hati Affleck. Keduanya bertemu saat masih remaja di perkemahan musim panas. Mereka berkencan selama 7 tahun hingga memutuskan berpisah pada tahun 1997.

Gwyneth Paltrow

Siapa sangka A-list selebriti ini saling berkencan? Ya, Gwyneth Paltrow pernah menjadi pelabuhan hati Affleck. Dilansir dari The Sun, Paltrow dan Affleck bertemu pertama kali saat makan malam yang diadakan oleh Harvey Weinstein pada tahun 1997.

Setelahnya keduanya mulai berkencan dan menjadi lawan main di film Shakespeare In Love tahun 1998. Putus di tahun 1999, keduanya nyambung lagi saat bermain di film Bounce. Sayangnya di tahun 2000, mereka sepakat untuk berpisah.

Jennifer Garner

Setelah pertunangan dengan pelantun Jenny From The Block kandas, Affleck menjalin kasih dengan Jennifer Garner. Keduanya bertemu saat membintangi film Pearl Harbour di tahun 2000 dan kembali bersama di film Daredevil tahun 2003.

Pada tahun 2005, Affleck kemudian melamar Garner dan melangsungkan pernikahan privat di Karibia. Dari pernikahan dengan Garner, mereka memiliki 3 orang anak, yakni Violet, Seraphina dan Samuel. Sayangnya, setelah 10 tahun menikah, pasangan ini mengumumkan bercerai pada tahun 2015, yang diselesaikan pada Oktober 2018.

Lindsay Shookus

Setelah perceraian dengan Garner, pemeran Batman ini dekat dengan produser Saturday Night Live, Lindsay Shookus. Bahkan isunya, keduanya dekat saat masing-masing sudah memiliki pasangan resmi. Dilansir dari US Magazine, Shookus dan Affleck terlihat bersama di publik pada Juli 2017. Mereka menutup hubungan tersebut dari media dan berpisah secara baik-baik pada tahun 2019.

Ana de Armas

Ana de Armas dan Ben AffleckAna de Armas dan Ben Affleck/ Foto: (Instagram Ana de Armas)

Lagi-lagi Affleck jatuh cinta dengan co-star-nya. Ana de Armas menjadi pacar Ben Affleck ketika keduanya bertemu untuk syuting film Deep Water tahun 2019. Bintang Knock Out ini menjalin kasih dengan Affleck pada awal tahun 2020. Bahkan keduanya terlihat liburan ke Kuba bersama-sama. Namun, kisah percintaan yang sempat menjadi heboh ini harus kandas pada awal tahun 2021. Menurut People, de Armas yang memutuskan hubungan mereka karena menurutnya terlalu rumit.

Setelah Affleck berpisah dari Ana de Armas dan JLo memutuskan hubungan pertunangan dengan Alex Rodriguez, JLo dan Ben kembali menjalin kasih. Secara resmi, Bennifer membuka hubungan CLBK mereka ke publik. Bahkan keduanya tidak segan-segan bermesraan di depan umum. Semoga Bennifer langgeng terus, ya!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id