sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Siap Jadi Menantu Meryl Streep, Mark Ronson Bertunangan dengan Grace Gummer

Liana Dewi | Jumat, 11 Jun 2021 09:00 WIB
Siap Jadi Menantu Meryl Streep, Mark Ronson Bertunangan dengan Grace Gummer
Mark Ronson dan Grace Gummer/imdb.com
Jakarta -

Mark Ronson rupanya sudah siap jadi menantu Meryl Streep! Musisi asal Inggris ini mengakui bahwa ia sudah bertunangan dengan Grace Gummer, anak ketiga Meryl Streep dari pernikahannya dengan Don Gummer.

Pemilik tujuh Grammy Award ini membagi kabar bahagianya melalui podcast The FADER Uncovered, saat berbincang dengan Kevin Parker dari Tame Impala. Mark Ronson berkata, "Saya bertunangan akhir pekan lalu."

Mark juga menyinggung ciuman pertamanya dengan Grace Gummer adalah saat mereka mendengarkan album debut Tame Impala, InnerSpeaker.

"Ada plakat untuk itu di suatu tempat. Ada ciuman pertama, ada plakat ciuman pertama Hallmark yang sangat norak," ungkapnya. "Tapi tidak, itu selamanya akan terukir. Itu masih dalam ingatan saya."

Grace Gummer
Grace Gummer dalam Mr. Robot/imdb.com

Pertunangan Mark Ronson dengan aktris Mr. Robot (2015) ini sudah menjadi rumor sejak bulan lalu. Saat itu, Grace terlihat mengenakan cincin berlian di jari manis tangan kirinya dalam foto yang diperoleh Page Six, ketika pasangan ini tengah berjalan-jalan dengan mesra di London.

The Sun mencatat bahwa Mark sudah bertemu dengan kedua orang tua Grace sejak bulan Maret. Seorang sumber mengatakan, "Sepertinya mereka menyukainya, itu pertanda bagus. Rasanya akan menakutkan bagi seorang laki-laki untuk coba memikat Meryl Streep."

Mark dan Grace pertama kali tertangkap kamera ketika tengah bersama pada September 2020 lalu. Jadi saat Mark dikabarkan menemui kedua orang tua Grace, mereka sudah berpacaran beberapa bulan lamanya.

Pasangan musisi dan aktris ini memang jarang sekali mengumbar kemesraan di muka publik. Mereka sepertinya mencoba menjaga hubungan romantisnya tetep privat.

[Gambas:Instagram]

Jika Mark dan Grace nantinya menikah, maka pernikahan ini akan menjadi yang kedua baik bagi Mark maupun bagi Grace.

Grace Gummer bercerai dengan mantan suaminya, Tay Strarthairn, pada April 2020. Mereka berpisah sejak Agustus 2019, sebulan setelah pernikahannya.

Sedangkan Mark Ronson pernah menikah dengan aktris asal Perancis, Josephine de La Baume, dari tahun 2011 sampai 2018. Sebelum dengan Baume, Mark juga pernah bertunangan dengan Rashida Jones pada 2003 silam.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id