sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sophie Turner Melahirkan, Sambut Anak Pertama Bersama Joe Jonas

Jovita | Selasa, 28 Jul 2020 14:30 WIB
Sophie Turner Melahirkan, Sambut Anak Pertama Bersama Joe Jonas
caption

Meskipun Sophie Turner tidak pernah secara resmi mengumumkan kehamilannya, ia telah menyambut anak pertamanya dengan Joe Jonas. Tentu saja, ini merupakan kabar bahagia bagi pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini dan bagi para penggemar.

Sophie dan Joe mengejutkan penggemar pada Mei 2019 dengan menikah di Las Vegas setelah Billboard Music Awards. Mereka kemudian menikah dalam perayaan kedua yang lebih tradisional di Prancis sebulan kemudian.

Perwakilan keduanya, seperti dilansir dari E! News, mengungkapkan Sophie dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka.


Sophie melahirkan minggu lalu

Sophie Turner/ Foto: instagram.com/sophiet
Sophie Turner/ Foto: instagram.com/sophiet

Pemeran Sansa Stark dalam series populer Game of Thrones berusia 24 tahun ini dilaporkan melahirkan bayi perempuan pada hari Rabu, 22 Juli, Ladies. Diketahui anak pertama Sophie dan Joe itu diberi nama Willa.

Pada bulan Februari, kabar kehamilan Sophie terdengar ke telinga publik. Keduanya, yang terkenal tertutup tentang kehidupan pribadi mereka, memilih diam dan tidak mengomentari berita kehamilan pada saat itu.

Namun, berdasarkan penuturan sebuah sumber, keduanya "sangat bersemangat" untuk menjadi orang tua. Sophie dan Joe memberi tahu keluarga mereka dan semua orang gembira dan sangat bahagia.

Sempat belanja mainan bayi bulan Maret

Sophie Terlihat Belanja Mainan Bayi/ Foto: irishmirror.ie
Sophie Terlihat Belanja Mainan Bayi/ Foto: irishmirror.ie

Pada bulan Maret, Sophie dan Joe membuat penggemar yakin bahwa keduanya tengah menanti kelahiran anak laki-laki setelah terlihat berbelanja di Studio City, California. Pasangan ini terlihat mengambil beberapa mainan anak laki-laki seperti action figures dan kostum NASA. Sumber itu merinci bahwa Sohpie dan Joe tampaknya hanya tertarik pada item laki-laki.

Sophie tak pamer baby bump di akun Instagram

Baby Bump Shopie/ Foto: Mirror.co.uk & Cosmopolitan.com
Baby Bump Shopie/ Foto: Mirror.co.uk & Cosmopolitan.com

Berbeda dari selebriti pada umumnya yang kerap membagikan potret baby bump di akun media sosial, Sophie memilih untuk tak membagikannya. Meskipun demikian, penggemar tetap mendapat update foto Sophie saat hamil saat ia bersama Joe muncul di publik. Sophie terlihat bercahaya dalam potret-potret selama masa kehamilannya.

Berlibur baru-baru ini pada pertengahan Juli, hanya beberapa hari sebelum Sophie melahirkan, sebuah sumber mengatakan bahwa Sophie dan Joe tampak saling mencintai. Joe terlihat mencurahkan kasih sayangnya pada Sophie.

Joe ungkap kehidupannya selama masa karantina

Joe & Sophie/ Foto: instagram.com/sophiet
Joe & Sophie/ Foto: instagram.com/sophiet

Baru-baru ini, Joe mengungkapkan kehidupannya bersama sang istri selama masa sulit ini. Harus berdiam diri di rumah selama masa karantina, Joe mengaku bahagia bisa menghabiskan banyak waktu bersama Sophie.

Ia menambahkan bahwa apa yang ia rasakan mungkin berbeda bagi pasangan lainnya. Karena ia dan Sophie baru menikah tahun lalu, Joe menyebut bahwa wajar baginya dan Sophie ingin selalu bersama dan menganggap masa karantina sebagai waktu yang istimewa.

Anak Sophie dan Joe akan menjadi anak ketiga dari anggota Jonas Brothers. Kakak laki-laki Joe, Kevin Jonas dan istrinya, Danielle Jonas, sudah lebih dulu memiliki dua anak perempuan, yakni Alena dan Valentina.

Selamat untuk Joe dan Sophie!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id