sign up SIGN UP

Tajir Abis! Luna Maya Sukses Datangkan Banyak Pundi Rupiah dari Sumber Kekayaan Ini

Rini Apriliani | Selasa, 12 Oct 2021 16:45 WIB
Tajir Abis! Luna Maya Sukses Datangkan Banyak Pundi Rupiah dari Sumber Kekayaan Ini
Sumber Kekayaan Luna Maya/Foto: Instagram.com/lunamaya
Jakarta -

Luna Maya menjadi salah satu selebritas ternama yang memiliki karier cemerlang di industri Tanah Air. Walau sempat redup, namun perlahan ia bangkit kembali hingga berada pada titik kesuksesan yang dimilikinya sekarang.

Di usianya yang menginjak angka 38 tahun ini, ia makin tajir melintir dari banyaknya sumber kekayaan yang dimiliki.

Sumber Kekayaan Artis Indonesia, Luna Maya

Sumber Kekayaan, Luna MayaSumber Kekayaan, Luna Maya/ Foto: Instagram.com/lunamaya

Penasaran apa saja sumber kekayaannya tersebut? Simak selengkapnya di sini yuk, Beauties!

1. Tawaran Syuting

Luna Maya termasuk ke dalam artis banjir tawaran. Ia kerap hadir diberbagai macam acara di stasiun televisi. Tidak hanya sebagai bintang tamu, ia terkadang juga menjadi pembawa acara dalam acara tersebut. Dari berbagai tawaran syuting ini, ia mendapatkan banyak pundi-pundi rupiahnya.

Memang seperti yang kita tahu, televisi Indonesia memiliki pengaruh yang luar biasa dalam kesuksesan seorang Luna. Bersama dengan para sahabatnya, ia selalu jadi langganan banyak stasiun televisi ternama.

2. Konten YouTube

Seperti deretan selebritas lain yang turut membuat channel YouTube, hal ini pun dilakukan oleh perempuan berusia 38 tahun ini. Luna Maya kini aktif membuat berbagai konten menariknya di YouTube. 

Ia membagikan daily vlog maupun kolaborasinya bersama artis Indonesia lain. Hingga saat ini, Senin (10/11) Luna telah memiliki 1.44 juta subscribers. Tentu dari konten YouTubenya ini, ia mendapatkan tambahan pundi rupiah ya, Beauties!

3. Bintang Iklan Sampai Endorsement

Perempuan kelahiran Denpasar ini selalu jadi incaran banyak brand-brand ternama. Banyak brand-brand yang menariknya untuk bekerja sama sebagai bintang iklan. Selain itu, tambahan kekayaan pun didapatkannya dari hasil endorsement.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id