sign up SIGN UP

Ternyata Ini 'Sumber Kekayaan' Milik Kenang Mirdad, Wah... Nggak Nyangka Banget Sih!

Rini Apriliani | Jumat, 10 Sep 2021 09:17 WIB
Ternyata Ini 'Sumber Kekayaan' Milik Kenang Mirdad, Wah... Nggak Nyangka Banget Sih!
caption
Jakarta -

Kenang Mirdad adalah adalah anak kedua dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Diusianya yang telah menginjak angka 34 tahun ini, ia telah menikah dengan perempuan cantik bernama Tyna Kanna dan telah dikaruniai dua orang anak.

Memiliki hobi bersepeda yang selalu dibagikannya di laman Instagram, sebenarnya apa sih pekerjaan dan sumber kekayaan Kenang Mirdad ini?

Pendiri Perusahaan IT, Lynakanna Jaya Utama

Pendiri Perusahaan IT, Lynakanna Jaya UtamaPendiri Perusahaan IT, Lynakanna Jaya Utama/ Foto: https://lynkanna.com/

Bukan main! Ternyata Kenang Mirdad memiliki perusahaan sendiri. Ia mendirikan Lynakanna Jaya Utama, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan layanan IT.

Perusahaan yang dibangunnya tersebut mengatasi mulai dari pengembangan aplikasi web dan seluler, solusi infrastruktur, erp dan crm, dan terakhir mengatasi masalah sistem keamanan.

Miliki Bisnis Kursus Online Private

Miliki Bisnis Kursus Online PrivateMiliki Bisnis Kursus Online Private/ Foto: Instagram.com/lynkanna.id

Suami dari Tyna Kanna ini memiliki bisnis kursus online private, bernama Edulynk. Kursus online ini merupakan salah satu produk dari perusahaan IT miliknya.

Edulynk menawarkan solusi belajar yang menyenangkan, efektif, dan efisien dengan 1 guru dan 1 murid. Wah, bisa jadi solusi yang terbaik untuk para moms nih!

Sosok Chief Executive Officer di Perusahaannya Sendiri

Sosok Chief Executive Officer di Perusahaannya SendiriSosok Chief Executive Officer di Perusahaannya Sendiri/ Foto: Instagram.com/kenangmirdad

Lalu apa sih peran Kenang Mirdad? Ternyata ayah dari dua anak ini berperan langsung sebagai Chief Executive Officer atau CEO di perusahaannya sendiri.

Di balikĀ hobi bersepeda yang ia geluti ini, ternyata ia adalah sosok bos besar ya, Beauties! Bagaimana, sudah terbayang dengan pundi-pundi rupiah yang didapatkan oleh sosok Kenang dari perusahaan miliknya ini?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id