sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tips Hubungan Langgeng Donna Agensia dan Darius Sinathrya

Liana Dewi | Senin, 26 Apr 2021 12:30 WIB
Tips Hubungan Langgeng Donna Agensia dan Darius Sinathrya
caption
Jakarta -

Perkawinan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sudah mencapai tahun ke-15. Meski terhitung bukan pasangan baru, namun pasangan ini masih terlihat sangat mesra dan kompak. Donna dan Darius pun terlihat sering membagikan potret bahagia sebagai pasangan suami istri maupun sebagai orang tua.

Nah, ada beberapa hal yang bisa kita pelajari dari pasangan ini dalam menjaga kelanggengan pernikahan mereka. Apa saja? Keep scrolling, Beautynesian!

Belajar Saling Memahami Tanpa Henti

Belajar Saling Memahami
Belajar Saling Memahami/instagram.com/darius_sinathrya

Pasangan ini mengaku bahwa 3 tahun pertama pernikahan mereka banyak terjadi pertengkaran. Baik karena salah paham, cemburu, dan masalah kecil yang mendadak jadi besar.

Namun mereka tidak menyerah, mereka terus berusaha saling memahami sifat satu sama lain saat menghadapi masalah. Tahun-tahun berikutnya menjadi lebih mudah dijalani bersama karena sudah saling mengenal dengan baik, apa yang disuka maupun apa yang membuat pasangan kurang nyaman.

Menjaga Komunikasi dan Saling Memberi Kabar

Kunci dari hubungan sukses adalah komunikasi yang terjaga. Rintangan akan selalu hadir saat menjalani pernikahan dan di sini letak pentingnya komunikasi.

Bukan hanya itu, namun komunikasi juga penting untuk membuat pasangan terlibat dalam setiap langkah kehidupan. Misalnya dengan bercerita mengenai apa yang terjadi saat bekerja dan apa saja yang dialami saat tidak di rumah.

Lalu yang tak kalah penting adalah saling berkabar. Mungkin sebagian dari kita akan risih saat ditanya, "Lagi di mana?" karena merasa tidak dipercaya. Tidak demikian dengan pasangan ini. Dengan rutin memberi kabar akan membuat pasangan menjadi lebih tenang dan tidak khawatir.

Selain itu, memberi kabar bisa menghindarkan dari pertengkaran yang tidak perlu. Tidak sulit, bukan?

Quality Time Berdua

Quality Time Berdua
Quality Time Berdua/instagram.com/darius_sinathrya

Pasangan ini kerap terlihat berlibur berdua. Iya, berdua, tanpa ketiga buah hati mereka. Ternyata quality time berdua seperti ini merupakan salah satu kiat hubungan langgeng Donna dan Darius.

Quality time berdua bisa membuat pernikahan semakin rekat dan seperti kembali refresh. Serasa bulan madu lagi dan lagi, ya?

Merekam Memori Bahagia

Kalau kamu merupakan penggemar pasangan ini, tentu sudah tahu ya kalau Darius dan Donna memiliki akun TikTok @dariusdonna. Melalui akun ini, Darius dan Donna membagikan momen-momen bahagianya sebagai suami-istri.

Sebagai penggemar, kita jadi terhibur melihat kemesraan sekaligus kelucuan pasangan ini. Tapi ternyata bagi Darius dan Donna, ternyata TikTok merupakan media untuk menyegarkan hubungan dan merekam momen-momen bahagia mereka. Jadi nanti jika ada saatnya hubungan mereka sedang kurang baik, rekaman ini bisa mengingatkan bahwa banyak momen-momen menyenangkan yang telah mereka lewati bersama.

Kompak sebagai Orang Tua

Darius dan Donna Kompak sebagai Orang Tua
Kompak sebagai Orang Tua/instagram.com/darius_sinathrya

Donna dan Darius telah dikaruniai 3 orang anak. Kekompakan mereka sebagai orang tua juga merupakan salah satu faktor yang membuat pasangan ini langgeng.

Donna dan Darius selalu berusaha untuk tidak bertengkar dihadapan anak-anaknya dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik agar menjadi role model untuk buah hati mereka. Mereka juga berusaha sebaik mungkin untuk kompak dalam mendukung impian dan cita-cita anak-anaknya.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id