sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Vince Vaughn, Owen Wilson, Rachel McAdams, dan Isla Fisher akan Kembali Bermain dalam Sekuel Wedding Crashers

Liana Dewi | Selasa, 08 Jun 2021 12:15 WIB
Vince Vaughn, Owen Wilson, Rachel McAdams, dan Isla Fisher akan Kembali Bermain dalam Sekuel Wedding Crashers
Owen Wilson dan Vince Vaughn dalam Wedding Crashers (2005)/imdb.com
Jakarta -

Film drama komedi percintaan Wedding Crashers (2005) akan mendapat sekuel. Lalu kabar terbaiknya adalah para pemain utamanya yaitu Vince Vaughn, Owen Wilson, Rachel McAdams, dan Isla Fisher akan kembali bermain dalam sekuelnya.

Proyek sekuel film ini dikerjakan bersama dengan HBO Max dan akan mulai shooting pada bulan Agustus nanti di Puerto Rico. Meski keempat pemain utama sudah pasti kembali bermain, tapi para pemain pendukung seperti Bradley Cooper, Christopher Walken, dan Jane Seymour belum diketahui kabarnya.

Owen Wilson dan Rachel McAdams
Owen Wilson dan Rachel McAdams di Film Wedding Crashers (2005)/imdb.com

November tahun lalu Vince Vaughn buka suara mengenai sekuel Wedding Crashers. Saat itu Vince mengatakan bahwa ia dan Owen Wilson, serta sutradara David Dobkin sudah membahas tentang kelanjutan Wedding Crashers.

"Owen dan saya dan sutradara dari Crashers sudah berbicara untuk pertama kali secara serius tentang sekuel untuk film itu," kata Vince kepada ET. "Ada ide yang lumayan bagus. Jadi kami membicarakannya pada tahap awal."

Sebulan kemudian Isla Fisher mengungkapkan kesediaannya, "Saya 100% akan ikut. Saya kira ada banyak sekali komedi yang dapat digali dari sana."

Isla menambahkan, "Mereka berdua [Vince dan Owen] memiliki chemistry natural yang luar biasa. Mereka sangat cocok bersama."

Film Wedding Crashers bercerita tentang dua orang mediator perceraian yang diperankan oleh Vince (sebagai Jeremy Grey) dan Owen (sebagai John Beckwith). Keduanya menghabiskan waktu luang dengan cara datang ke pesta pernikahan untuk mendapat minuman gratis dan merayu perempuan.

Momen sekadar senang-senang tersebut berubah saat mereka bertemu dengan Cleary bersaudara, yaitu Claire (diperankan Rachel McAdams) dan Gloria (diperankan Isla Fisher).

Isla Fishe
Isla Fisher di Film Wedding Crashers (2005)/imdb.com

Film ini meraih sukses dengan pendapatan sebesar $285 juta secara global dengan budget film awal sebesar $40 juta.

Wedding Crashers juga pernah menjadi inspirasi suatu serial televisi yang diberi judul The Real Wedding Crashers pada 2007 dan ditayangkan oleh NBC. Namun sayangnya serial ini hanya tayang hingga episode keempat.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id