sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wow! Rihanna Rencanakan Rilis Produk Perawatan Rambut

Novia Rezki | Jumat, 02 Apr 2021 11:15 WIB
Wow! Rihanna Rencanakan Rilis Produk Perawatan Rambut
caption
Jakarta -

Rapper Cardi B memberikan bocoran akan merilis produk perawatan rambut. Hal ini diungkapkannya melalui unggahannya akun instagram pribadinya. Cardi B juga mengungkapkan bahwa lini perawatan rambutnya sendiri sedang dalam pengerjaan dan menjelaskan inspirasinya di balik merek yang akan datang.

Tahun ini saya akan keluar dengan garis rambut yang saya [telah] kerjakan di rumah untuk rambut saya dan putri saya,” tulisnya dalam akun instagramnya.

Unggahan Cardi B dalam akun instagramnya (foot: instagram.com/iamcardib)
Unggahan Cardi B dalam akun instagramnya

Dalam postingan Instagram, rapper yang merupakan keturunan Dominika dan Trinidad ini membagikan foto rambut aslinya selama bertahun-tahun, serta komentar yang dia terima tentang hal itu. Komentar di postingan sebelumnya membuat argumen yang menyamakan rambut panjangnya dengan warisan Latina dan bukan upaya untuk menjaga kesehatan rambutnya.

Cardi mencatat bahwa lini perawatan rambut barunya akan dibuat dari resep yang dia kerjakan di rumah untuk dia dan putrinya.

Cardi B mengungkapkan inspirasi dirinya ingin merilis produk perawatan rambut tersebut sebab banyaknya masyarakat yang kerap membedakan rambut dengan rasnya masing-masing. Hal ini ingin ditunjukkan Cardi B jika apapun bentuk rambutnya tidak akan menjadi perbandingan.

Cardi B akan rilis produk perawatan rambut (foto: instagram.com/iamcardib)
Cardi B akan rilis produk perawatan rambut

Cardi B memang salah satu sosok yang cukup peduli dengan penampilan. Tak jarang ia menggunakan bahan-bahan alami untuk perawatan, termasuk perawatan rambutnya.

Dilansir dari Byrdie, Cardi B sempat mengunggah sebelum dirinya dan sesudah mengenakan masker rambut yang ia buat sendiri dengan bahan-bahan alami. Seperti, alpukat, mayo, telur, madu, dan minyak kelapa. Hal itu membuat para penggemarnya antusias dengan treatment yang dilakukan Cardi B.

Meski, hingga kini Cardi B belum membocorkan merek dari perawatan rambut tersebut. Ia hanya mengatakan jika tengah dalam proses pengerjaan.

Cardi B bukan satu-satunya selebriti yang merilis lini perawatan rambut. Penyanyi Rihanna juga diketahui akan merilis lini perawatan rambut yang akan diberi merek dagang “Fenty Hair”. Di mana, lini perawatan tersebut akan mencakup  perawatan rambut, pewarnaan rambut, hingga alat-alat styling yang dibutuhkan rambut.

Meski belum diketahui kapan “Fenty Hair” akan dirilis namun para penggemar tak sabar untuk menanti lini perawatan rambut Rihanna.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id