sign up SIGN UP

4 Alasan Capricorn & Aquarius adalah Pasangan Serasi Saling Melengkapi

Rini Apriliani | Senin, 21 Jun 2021 12:00 WIB
4 Alasan Capricorn & Aquarius adalah Pasangan Serasi Saling Melengkapi
caption

Cocok nggak sih jika Capricorn dan Aquarius kalau disatukan?

Menurut ramalan, ketika Capricorn dan Aquarius disatukan, hubungan keduanya dapat digambarkan sebagai dua orang dengan dua pendekatan yang sangat berbeda antara satu dengan yang lain. Namun ketika bersama, keduanya akan dapat menciptakan hubungan yang klop tapi juga sangat menantang.

Berikut ini ada empat alasan mengapa kedua zodiak, Capricorn dan Aquarius cocok jadi pasangan. Penasaran seperti apa, simak yuk, Ladies!

1. Capricorn - Aquarius, Keduanya adalah Sosok Ambisius

Ramalan zodiak aquarius dan Capricorn
Ilustrasi oleh Drama Run On/sumber: Soompi.com/runontag

Capricorn dan Aquarius terlahir sebagai sosok ambisius. Ia akan berusaha mengejar apapun yang menjadi impiannya. Walau sama-sama ambisius, ternyata keduanya tetap memiliki perbedaan.

Misi Aquarius dalam hidup adalah untuk membagikan ide-ide mereka. Mereka tidak begitu peduli dengan penghargaan, yang terpenting adalah dampaknya lebih luas pada dunia. Sementara itu, Capricorn biasanya ingin mencapai kesuksesan duniawi dengan mengumpulkan uang dan pengakuan. 

Jika disatukan, keduanya dapat saling melengkapi dan berbagi untuk mencapai suatu tujuan terbaiknya.

2. Stabilitas Penting untuk Capricorn dan Aquarius, Tetapi untuk Alasan Berbeda

Drama Run On
Ilustrasi oleh Drama Run On/sumber: Soompi.com/runontag

Aquarius memiliki jiwa petualang, karenanya ia sangat suka mencari perubahan-perubahan untuk mendapatkan yang terbaik. Berbeda halnya dengan Capricorn yang lebih menyukai ketenangan.

Walau dapat dikatakan hal ini bertolak belakang, namun jika Capricorn mau bertahan dan memilih untuk menghadapi tantangan yang diberikan Aquarius atau ikut berjalan sejajar dengannya, maka Capricorn akan merasakan jika dunia telah berkembang menjadi lebih indah.

3. Aquarius dan Capricorn, Sama-sama Sosok Mandiri

Ilustrasi oleh Drama Run On
Ilustrasi oleh Drama Run On/sumber: Soompi.com/runontag

Zodiak berlambangkan air dan kambing ini sama-sama memiliki sifat mandiri dan menghargai kemandirian. Kesamaan ini dapat memudahkan keduanya untuk saling mengagumi dan memunculkan keterikatan. Namun dapat juga menjadi tantangan keduanya di kemudian hari.

Seperti yang kita tahu, dalam hubungan tentu ingin selalu adanya ketergantungan dengan pasangan. Jika masing-masing dari mereka saling mandiri, keduanya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk saling memunculkan kedekatan. Namun karena keduanya pun sangat menyukai kemandirian, mungkin tidak akan menjadi masalah untuk menjalin hubungan yang lebih lama.

4. Capricorn dan Aquarius Dapat Menjadi Teman Dekat Terbaik

Ramalan zodiak capricorn dan Aquarius
Ilustrasi oleh Drama Run On/sumber: Soompi.com/runontag

Walau banyak hal yang bertolak belakang antara Capricorn dan Aquarius, namun keduanya dapat menjadi pasangan terbaik jika mampu mengesampingkan perbedaan yang ada. Capricorn dan Aquarius akan menjadi  teman dekat terbaik yang dapat menonjol dan saling berbagi satu sama lain. 

Keduanya juga diramalkan akan langgeng jika menjalin hubungan, lho! Wah unik sekali bukan pasangan zodiak yang satu ini?

Beautynesian, itu dia keempat alasan mengapa Capricorn dan Aquarius akan menjadi pasangan terbaik. Bagaimana dengan zodiak pasanganmu?

 

Sumber: Elitedaily

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id