sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

4 Tips Bahagia Pasca Putus Cinta ala Pramugari Cantik Sisi Asih

Ajiest Lantang | Kamis, 07 May 2020 08:30 WIB
4 Tips Bahagia Pasca Putus Cinta ala Pramugari Cantik Sisi Asih
caption
Perjalanan cinta tak selamanya berjalan mulus. Ada yang berakhir indah, namun ada juga yang pupus di tengah jalan. Meski kisah cinta berakhir, bukan berarti hidupmu harus berakhir juga. Life goes on dan lanjutkan hidupmu, Beautynesian.

Patah hati atau putus cinta ini juga dialami oleh Sisi Asih. Pramugari cantik yang namanya sempat terseret dalam kasus perselingkuhan mantan direktur utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara ini baru saja putus dari sang kekasih. Tapi hal ini tak menyurutkan semangat hidupnya untuk tetap bahagia.


“Well, tidak perlu bersedih. Karena semua yang terjadi pasti ada alasannya. Entah itu menjadikanmu lebih pintar, lebih waspada, bahkan menjadikanmu lebih kuat dari dirimu yang sebelumnya.,” tulis Sisi Asih dalam caption.

Menjawab pertanyaan warganet, Sisi Asih juga berikan tips bahagia walau sedang putus cinta. Berikut 4 tips bahagia ala Sisi Asih:


1. Jadi Diri Sendiri




Foto: https://www.instagram.com/sisi.asih/

Sisi Asih menyebut poin pertama ini adalah kunci bahagia, ditambah dengan bersikap jujur dan mencintai diri sendiri.
 
“Hal yang paling penting untuk hidup lebih bahagia ketika kamu menjadi dirimu sendiri. Apalagi kalo kamu sudah bisa Jujur kepada diri sendiri menjadikanmu lebih mencintai apa yang ada didalam dirimu, lebih bersyukur atas dirimu, dan memicu kamu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri,” tulis Sisi Asih.



2. Cintai Orang yang Mencintaimu




Foto: https://www.instagram.com/sisi.asih/

Jangan lupa berterima kasih pada orang-orang yang mencintaimu. Sisi Asih menyebut hal yang paling toxic dalam hidup adalah sibuk memikirkan urusan orang lain.
 
“Kadang kita suka lupa berterima kasih kepada orang-orang yang tulus mencintai kita. Mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan teman-teman yang baru saja hadir karena keadaan, sibuk bersocial media, dan terlalu sibuk memikirkan orang-orang yang tidak memikirkan perasaanmu, yang paling toxic sih sibuk memikirkan urusan orang lain,” tulis Sisi Asih.

Baca Juga: 7 Pesona Sisi Asih, Pramugari Cantik Garuda yang Terjun Bisnis Kecantikan


3. Buang Jauh Penyakit Hati




Foto: https://www.instagram.com/sisi.asih/

Iri, dengki dan tak suka melihat orang lain sukses adalah hal negatif yang hanya akan membuat hidupmu tak bahagia. Sifat buruk ini malah akan menghilangkan segala kebaikan dalam dirimu.
 
“Seperti : iri, dengki, gak suka melihat orang lain sukses, eh malah seneng liat orang susah. BIG NO !!! Ini jelek banget, hal-hal negative ini akan terus menggerogoti hal-hal baik yang ada di dalam dirimu. So, mulailah untuk berempati kpd orang yg mmg membutuhkan. Bersuka citalah kepada teman-teman yang bahagia, dan yang terpenting jgn sungkan untuk memuji ketika orang itu pantas untuk dipuji,” tulis Sisi Asih.


4. Bersyukur




Foto: https://www.instagram.com/sisi.asih/

Terakhir adalah bersyukur. Sisi Asih juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas apa yang kita punya dan telah dilalui. Terus mengeluh hanya akan membuatmu sedih dan tak pernah merasa puas. So, jangan terus berlarut dalam kesedihan ya, Beautynesian.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id