sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Baru Patah Hati? Ini Manfaat Jomblo yang Perlu Kamu Syukuri

Jovita | Kamis, 23 Apr 2020 14:00 WIB
Baru Patah Hati? Ini Manfaat Jomblo yang Perlu Kamu Syukuri
caption
Patah hati memang menyakitkan, namun bagaimana jika dilihat dari sisi yang lebin terang? Ada beberapa mandat jomblo yang perlu kamu syukuri lho, Ladies. Yuk, simak informasinya di sini!
Patah hati merupakan masalah umum dalam hubungan asmara. Setidaknya, seseorang pernah mengalami patah hati sekali dalam seumur hidupnya. Saat baru patah hati, dunia mungkin terasa tidak indah lagi, seakan dunia berhenti berputar dan waktu menjadi sangat sulit berlalu. Padahal, jika kamu bisa melihat dengan sudut pandang positif, patah hati enggak selalu buruk, kok. Kembali menyandang status jomblo justru bisa membawa beberapa manfaat berikut. Simak yuk!

1. Jadi lebih kuat dan bijaksana memahami hubungan asmara


Foto: Istimewa
Source: pixabay.com

Manfaat jomblo yang pertama adalah bisa jadi pribadi yang lebih kuat dan bijaksana, terutama dalam memahami hubungan asmara. Meskipun saat ini kamu sudah tidak bersama dengannya, tapi ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman cinta yang pahit.

Setiap pelajaran pasti akan membuatmu jadi lebih bijaksana dalam hubungan asmaram ke depannya. Jadi, mumpung saat ini lebih bebas, pergunakanlah waktu sendirimu untuk introspeksi diri dan belajarlah dari kesalahan-kesalahan sebelumnya.

4. Kembali mempererat hubungan pertemanan


Foto: Istimewa
Source: pixabay.com

Beautynesian, sudah menjadi rahasia umum ketika seseorang terlibat dalam hubungan asmara, hubungan pertemanannya justru akan merenggang. Hal ini dikarenakan waktu dan perhatian yang biasa dihabiskan bersama teman menjadi berkurang karena kamu lebih sering bersama kekasih.

Tak heran, jika ada kekesalan yang dirasakan temanmu sehingga membuat hubungan pertemanan merenggang. Jadi, saat menjomblo, pergunakan waktu dengan baik untuk intropeksi diri, menebus kesalahan, serta menginvestasikan waktu bersama teman juga orang tersayang.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id