sign up SIGN UP

Curiga Si Dia Nggak Setia? Kenali 5 Tanda Pasangan yang Terindikasi Selingkuh

Raudiya Nurfadilah H | Jumat, 27 Aug 2021 09:00 WIB
Curiga Si Dia Nggak Setia? Kenali 5 Tanda Pasangan yang Terindikasi Selingkuh

Salah satu alasan retaknya suatu hubungan adalah adanya perselingkuhan atau hadirnya orang ketiga. Terkadang perselingkuhan dilakukan oleh pasangan dengan cara yang mulus sehingga tidak diketahui oleh orang lain.

Meski begitu, naluri seseorang apalagi pasangan kerap tidak bisa dibohongi. Melihat gerak-gerik pasangan yang mulai berubah akan membuat curiga, apakah dia berselingkuh? Agar bisa ditangani dengan baik, kamu harus tahu mengenai tanda-tanda pasangan yang berselingkuh berikut ini.

1. Penampilan Berubah

Tanda selingkuh yakni penampilan berubah
Tanda selingkuh yakni penampilan berubah/ Foto: Freepik/ Lookstudio

Beauties, salah satu tanda pasangan berselingkuh yakni penampilan yang berubah dari biasanya. Meski hal tersebut terlihat baik tetapi tidak ada salahnya untuk curiga.

Dikutip dari laman Bustle, dr. Caroline Madden, LMFT, seorang terapis pernikahan dan keluarga berlisensi yang berspesialisasi dalam perselingkuhan mengatakan bahwa jika pasangan keluar dari karakter, misalnya dengan menghabiskan waktu di depan cermin dalam waktu yang lama, sering pergi ke suatu tempat, menggunakan pakaian yang tidak biasanya. Biasanya berarti dia sedang merapikan diri pada minat cinta yang baru.

2. Tidak Berinteraksi di Media Sosial

Tanda selingkuh yakni jarang berinteraksi di media sosial
Tanda selingkuh yakni jarang berinteraksi di media sosial/ Foto: Freepik/ DCStudio

Setelah menjadi pasangan, biasanya akan merasa nyaman dan terbuka untuk berbagi momen mengenai hubungan di media sosial. Misalnya dengan menandaimu pada unggahan di media sosial, mengomentari foto, atau sekadar membagikan momen ketika bersama.

Jika si dia sudah tidak melakukan hal tersebut, maka kamu patut curiga bahwa pasangan berselingkuh.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id