sign up SIGN UP

Dikira Bisa Bikin Tertarik, 4 Sikap Ini Justru Bikin Pria Ilfeel Lho, Salah Satunya Terlalu Manja!

Nadya Quamila | Senin, 08 Nov 2021 19:45 WIB
Dikira Bisa Bikin Tertarik, 4 Sikap Ini Justru Bikin Pria Ilfeel Lho, Salah Satunya Terlalu Manja!
caption
Jakarta -

Saat proses PDKT alias pendekatan, kamu pasti berusaha untuk menunjukkan sisi terbaikmu kepada gebetan. Setuju nggak, Beauties? Tidak hanya dari penampilan, namun juga dari kepribadian dan perilaku saat sedang bersama.

Entah karena gugup atau terlalu excited, tanpa sadar kamu mungkin kerap menunjukkan perilaku yang 'dianggap' ampuh membuat gebetan bertekuk lutut. Padahal, beberapa perilaku tersebut bisa saja membuat gebetan menjauh, hingga berujung ilfeel, lho!

Nggak mau kan hal itu terjadi pada dirimu, Beauties? Yuk, cek 4 perilaku yang bikin gebetan ilfeel, dirangkum dari Times of India!


Terlalu Memperhatikan Penampilan

Zodiak pisces mengusir rasa bosan dengan melakukan kegiatan menyenangkan yang membuatnya bahagia.Terlalu memperhatikan penampilan/Foto: Freepik.com/diana.gritsku



Tak bisa dipungkiri, penampilan adalah hal yang paling pertama diperhatikan oleh pria saat berkencan. Namun, bukan berarti visual atau penampilan menjadi satu-satunya yang mereka pedulikan, Beauties!

Jika kamu terlalu memperhatikan penampilan hingga melupakan aspek penting lainnya, seperti perilaku dan obrolan, maka gebetan pun akan bosan bahkan jengkel, lho! Penampilan memang penting, namun bukan berarti kamu rela mengorbankan hal-hal lain hanya demi penampilan yang bisa merusak kepercayaan diri.

Ingat, kamu tidak hanya tentang penampilanmu. Tapi juga kepribadian, sikap, cara berpikir, dan hal-hal positif lainnya dari dirimu.


Terlalu Manja

Catat Baik-Baik Ladies! Ini Dia List Hal Manja Cewek yang Paling Dibenci Oleh Cowok Sejagat!Terlalu manja bisa bikin gebetan ilfeel!/ Foto: beautynesia


Secara naluri, pria memang akan melindungi orang-orang yang dicintainya, termasuk gebetan atau kekasihnya. Dan kamu mungkin berpikir bahwa gebetan senang menjadi 'tameng' bagi dirimu.

Namun jika pemikiran tersebut membuat kamu menjadi terlalu manja, dan merasa bahwa gebetan kamu bisa menerima hal tersebut, tampaknya harus kamu pikir ulang, nih, Beauties! Pasalnya, gebetan bisa saja kehilangan minat jika kamu terlalu manja dan bergantung padanya. Tentu mereka tidak ingin hubungan kalian ke depannya berubah menjadi seakan-akan ia harus mengurus seorang bayi yang manja.

Bedakan meminta tolong dan terlalu manja. Jika kamu memang ingin meminta tolong, mintalah dengan sikap dewasa, ya!


Tidak Menjadi Diri Sendiri

Scorpio menyukai kontak fisik yang membuatnya aman dan nyaman bersama pasanganTidak menjadi diri sendiri/Foto: Pexels.com/Katerina Holmes



Gebetan suka film horor? Kamu pun rela menonton film horor di bioskop walau ketakutan setengah mati. Gebetan termasuk tim bubur diaduk saat sarapan pagi? Kamu pun ikut-ikutan mengaduk bubur padahal itu bukan gaya kamu saat menyantap makanan tersebut.

Singkatnya, kamu rela menjadi orang lain yang memiliki selera yang sama dengan gebetan. Mulai dari makanan, film dan musik kesukaan, hingga pandangan hidup. Hal ini tidak hanya membuatmu kehilangan gebetan, namun juga kehilangan jati diri.

Hanya karena gebetan menyukai sesuatu, bukan berarti kamu juga harus ikut-ikutan menyukai hal tersebut. Jadilah diri sendiri dan percaya diri, Beauties!

Bertingkah Seperti Ada Banyak Pria Lain yang Juga Menyukaimu

Alasan Libra dan Scorpio adalah pasangan yang rumitSikap ini bisa bikin gebetan ilfeel, lho!/Foto: Freepik



Tak jarang, kompetisi terkadang membuat gebetan menjadi lebih 'gercep' alias gerak cepat dalam menjadikanmu sebagai pasangan. Ketika mengetahui perempuan yang mereka suka memiliki pria lain yang mengincarnya, mereka akan berusaha ekstra.

Nah terkadang, hal inilah yang sering dimanfaatkan perempuan, namun berujung tidak baik. Pasalnya, pria memiliki ego yang cukup rapuh dan perilaku tersebut dapat menyakiti hati mereka. Jika kamu menunjukkan seakan-akan ada banyak pria lain yang mengantre demi mendapatkan perhatian kamu, bisa saja gebetan mundur dan tidak menyukaimu lagi.

Jika gebetan tidak mundur dan berusaha melakukan yang terbaik, jangan senang dahulu, Beauties! Bisa saja ia hanya mencari validasi dan pembuktian bahwa ia berhasil mendapatkan hatimu. Setelah berhasil, gebetan bisa saja kehilangan minat karena egonya telah terpuaskan. Wah, bahaya, nih!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id