sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Harus Lebih Peka, 5 Hal Ini Jadi Tanda Mungkin Dia Bukan Orang yang Tepat

Dyah Na | Senin, 31 Aug 2020 16:30 WIB
Harus Lebih Peka, 5 Hal Ini Jadi Tanda Mungkin Dia Bukan Orang yang Tepat
caption
Jakarta -

Bicara tentang jodoh memang tidak sesederhana yang dibayangkan. Meskipun sudah berpacaran selama beberapa tahun, kadang perasaan ragu masih datang. Apakah benar ia jodoh yang tepat? Biar kamu enggak terus menerus bingung, ada 5 hal yang mungkin bisa menjadi tanda kalau dia bukan jodoh kita.

 
Selalu Ragu dengan Hubungan

Jodoh tidak hanya berkaitan dengan fisik, namun juga dengan hati. Jika orang yang sedang bersamamu bukanlah jodohmu, maka hatimu akan langsung mengetahuinya. Kamu akan otomatis tahu apakah pasanganmu sekarang adalah orang yang tepat atau tidak. Meskupun terkadang, kamu sendiri yang sering menyangkal perasaan tersebut. Jika kamu berulang kali meyakinkan diri dan belum muncul keyakinan, sepertinya kamu harus berpikir ulang. Apalagi jika kalian sudah lama menjalin hubungan. Jika semakin hari perasaanmu semakin ragu, mungkin dia bukanlah orang yang tepat. 


Tidak Memiliki Komitmen Masa Depan

5 Alasan Mengapa Bertengkar Lewat Chat dengan Pasangan Bukan Pilihan yang Tepat!Tidak Memiliki Komitmen Masa Depan/ Foto: beautynesia

Setiap hubungan yang telah terjalin lama selalu mendambakan akhir bahagia di pelaminan. Tapi bagaimana kalau hubungan yang sedang kamu jalani tak pernah punya komitmen akan masa depan? Entah dari sisimu atau sisinya, tapi kalian sepertinya enggan membicarakan hubungan yang lebih serius. Cobalah kalian berbicara berdua dari hati ke hati, apakah hubungan ini memang akan dibawa ke arah pernikahan? Jika kamu sudah merasa siap namun pasanganmu belum, mungkin kalian harus mulai menyusun kembali arah dari hubungan ini. Apakah kamu mau tetap lanjut dan menunggu atau lebih baik diakhiri sebelum terlalu lama membuang waktu?



Tak Pernah Dikenalkan dengan Keluarga

Salah satu sinyal paling kuat yang menjadi tanda kalau dia serius dengan hubungan kalian adalah memperkenalkanmu ke orang tuanya. Meskipun perkenalan ke orang tua bukan berarti kamu akan segera menikah, tapi langkah ini menjadi bukti keseriusannya. Namun jika kamu tidak pernah dikenalkan sekali pun ke orang tua atau keluarganya, mungkin kamu perlu mempertanyakan hal ini, Ladies. Tapi sebelum berpikiran negatif, enggak ada salahnya kamu menanyakan terlebih dahulu. Bisa jadi ia tidak pernah memperkenalkanmu ke orang tuanya karena mereka tinggal di luar kota dan sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk bertemu.


Selalu Bertengkar

Ladies, Catat! Hal-hal Ini Dibenci Cowok saat Bertengkar dengan PacarnyaSelalu Bertengkar/Freepik.com/ Foto: beautynesia

Hubungan tanpa pertengkaran adalah hal yang tak mungkin terjadi. Bagaimana pun, menyatukan dua kepala dalam satu hubungan adala hal yang penuh tantangan. Meskipun begitu, kamu perlu waspada jika hubunganmu selalu dilanda pertengkaran. Bahkan kalian bisa beradu argumen setiap hari. Jika hal ini terjadi, mungkin masalahanya bukan pada keadaan, tapi pada hubungan kalian. Jika hal-hal kecil saja bisa menjadi pertengkaran hebat, artinya kalian berdua sudah merasa tak nyaman dengan masing-masing. Coba deh introspeksi dirimu dan minta pasanganmu melakukan hal yang sama. Jika memang kalian tak nyaman, sebaiknya jangan dipaksakan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id