sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hindari Terjebak Perangkap, Begini Ciri-Ciri Playboy Dalam Diri Pria

Izzul Millati Umami | Minggu, 21 Mar 2021 18:00 WIB
Hindari Terjebak Perangkap, Begini Ciri-Ciri Playboy Dalam Diri Pria
caption

Ladies, cinta memang buta. Namun, janganlah buta pada seorang laki-laki yang nggak baik, terutama playboy! Mereka cowok playboy tidak akan pernah merasa cukup dengan kehadiran seorang wanita di hatinya. Karena rasa penasaran mereka yang lumayan besar, playboy akan menjadi petualang asmara sepanjang hidupnya. So, gimana caranya menghindari tipe pria seperti ini? 

Kenali tandanya! Yup, ketahui bagaimana ciri-ciri pria playboy sedini mungkin supaya Ladies nggak terjebak asmara palsu pria buaya:

Pandai menggombal 

pandai menggombal
pandai menggombal/sumber:pexels.com

Sudah jelas mereka si pria playboy akan sangat pandai menggombali target mangsanya. Jam terbang yang lumayan tinggi membuat mereka luwes melancarkan candaan dan pujian pada wanita. Seorang pria playboy bahkan dengan mudah merayu tanpa perasaan. Kebalikannya, pria yang nggak playboy malah bakalan kaku mengucapkan rayuan ke wanita. 

Paham tipe-tipe wanita

Jelas bahwa pria playboy sangat paham dengan tipe-tipe wanita dan karakternya. Ia akan mengerti tipe cewek mana yang sekiranya mudah ditaklukkan dan tidak. Selain itu, pria playboy juga mengerti wanita mana yang pemalu maupun ceria, beserta jurus untuk menaklukkannya. 

Mereka mengerti memaksimalkan potensi diri

potensi playboy
potensi playboy/sumber:pexels.com

Faktanya, nggak semua pria playboy berwajah rupawan, loh. Banyak pria playboy yang bertampang biasa saja, namun digilai banyak wanita. Mereka hanya mengerti cara memaksimalkan potensi diri. Bakat dan style yang catchy jadi salah satu senjata andalan mereka. Memang, pria playboy sangat mengerti diri mereka dan mencoba memaksimalkan potensi diri. 

Suka mengobral janji

Memang, seorang playboy akan selalu mengobral janji ke banyak wanita. Mereka melakukannya bukan untuk menepati janjinya di kemudian hari, namun hanya semata sebagai tujuan untuk meluluhkan hati sang wanita, loh. So, hati-hati dengan janji palsu pria playboy, ya!

Pria playboy takut berkomitmen

komitmen playboy
komitmen playboy/sumber:pexels.com

Pria playboy jelas takut untuk berkomitmen. Mereka tentu masih ingin main-main dan berpetualang mencari satu wanita ke wanita lain. Pria playboy pun selalu memberikan janji, namun tentu tidak termasuk menjanjikan pernikahan.  Nah, kalau hal ini ada pada diri gebetan kamu, bisa jadi dia playboy!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id