sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kamu Sangat Cantik, Tapi Sulit Mendapat Pasangan? Mungkin Kamu...

Ayuliy | Rabu, 29 Apr 2020 06:00 WIB
Kamu Sangat Cantik, Tapi Sulit Mendapat Pasangan? Mungkin Kamu...
caption
Masih saja jomblo meskipun memiliki penampilan yang menarik dan cantik? Kamu harus memahami diri kamu lebih dalam, Ladies.

Pernah nggak sih kamu merasa sudah sangat cantik tapi tidak seberuntung perempuan lain? Kamu merasa sangat cantik tapi masih sendiri sedangkan orang lain terlihat bahagia dengan pasangannya masing-masing.

Apakah ada yang salah? Perlu kamu ingat Ladies, bahwa cantik bukan satu-satunya fokus pria untuk memilih kamu sebagai pasangannya. Pria memang makhluk visual dimana penampilan kamu memang menjadi penilaian pertama. Tapi mereka juga memiliki penilaian lain jika ingin serius menjalani hubungan dengan kamu.

Jika kamu sudah cantik, pintar dan mandiri tapi kamu masih kesulitan mencari pasangan, mungkin kamu masih melakukan beberapa hal ini.
 


Merasa Cantik


Foto: Istimewa

Ya, kamu memang cantik! Tapi ketika kamu merasa cantik secara berlebihan, maka kamu merasa tidak ada satu pria pun yang pantas untuk kamu. Pada akhirnya, bahasa tubuh yang kamu miliki cenderung seperti tidak ramah atau kurang bersahabat bagi para pria.

Jadi mulai sekarang cobalah untuk lebih sering tersenyum. Sering say hi, mengajak orang lain mengobrol dan lebih humble.
 


Tidak Memperluas Pergaulan


Foto: Istimewa

Bagaimana kamu bisa mendapatkan pria yang sesuai dengan kriteria jika kamu sendiri sibuk dengan media sosial dan cenderung introvert? Cobalah memperbanyak teman secara nyata agar hidup kamu tidak membosankan. 

Kamu bisa mengikuti aktivitas-aktivitas baru atau bergabung pada komunitas tertentu yang sesuai dengan minat kamu. Dengan begitu, kamu akan menemukan banyak ilmu dan teman baru. Siapa tahu satu di antara mereka adalah pria yang kamu cari.
 



Sering Jalan atau Dekat dengan Sesama Single


Foto: Istimewa

Terlalu sering hangout dengan teman-teman kamu yang juga single, bisa membuat kamu malas mencari pasangan. Kamu akan berpikir "tidak hanya aku". Kamu dan teman-temanmu yang masih single berusaha menghibur diri untuk tetap merasa bahagia walaupun sendiri.
​​​​​​


Mudah Baper


Foto: Istimewa

Kadang ketika kamu terbiasa sendiri lalu ada seorang pria yang mendekati dan sesuai dengan kriteria, kamu akan menaruh harapan besar terhadap pria itu. Perlu kamu tahu, ada tahapan tersendiri bagi pria sebelum benar-benar memutuskan untuk menjalin hubungan dengan wanita. 

Jika kamu terlalu bersemangat untuk dicintai, maka pria menjadi tidak nyaman. Apalagi saat tahap pendekatan, kamu sudah menganggapnya serius sehingga hal tersebut akan sangat membebani pria. 
 


Membandingkan dengan Mantan


Foto: Istimewa

Jika setiap ada pria yang mendekat lalu kamu langsung membandingkannya dengan mantan, maka semua juga akan sia-sia. Ketika kamu belum benar-benar move on, maka semua hal tentang mantan terlihat tak tertandingi. Jadi sekeras apapun usaha pria untuk mendekati kamu, semua akan percuma.

​​​



Jadi kalau kamu salah satu wanita cantik yang hingga saat ini masih sendiri, Mungkin beberapa poin di atas memang sedang kamu rasakan. Cobalah untuk berubah, Ladies. Jangan malas bertemu orang baru dan selalu bersikaplah ramah. Semangat!
​​​​​​
(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id