sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Kristo Immanuel Melamar Sang Kekasih dengan Cincin Permen

Liana Dewi | Selasa, 25 May 2021 21:30 WIB
Kristo Immanuel Melamar Sang Kekasih dengan Cincin Permen
caption
Jakarta -

Kristo Immanuel melamar kekasihnya, Jessica Tjiu dengan menggunakan cincin permen. Meskipun banyak netizen yang beranggapan bahwa momen tersebut dibuat-buat alias hanya bercanda, namun Kristo serius dengan pilihannya.

Content creator satu ini memanglah unik. Selain sebagai Youtuber, Kristo juga merupakan seorang impersonator. Bakat luar biasa Kristo sebagai seorang impersonator banyak mengundang tawa netizen.

Kristo sering mengunggah video saat ia menirukan orang lain, dari mulai meniru cara berbicara presiden, menteri, hingga berbagai penyanyi kenamaan. Disebut-sebut Kristo sudah bisa menirukan hingga 100 orang lebih. Wow!

Karena bakatnya, Kristo sering diundang untuk mengisi acara televisi. Kristo juga beberapa kali telah kedapatan bekerja sama dengan Netflix untuk promosi.

Sebagai seorang yang unik, Kristo juga memilih cara melamar yang tidak biasa. Pria bernama lengkap Kristo Immanuel Ceasar ini melamar Jessica Tjiu dengan cincin permen. Perempuan yang sudah berpacaran dengannya selama hampir 3 tahun tersebut pertama kali ia kenal ketika masih berkuliah.

[Gambas:Instagram]

Momen membahagiakan tersebut terjadi ketika Tjiu tengah menggunting jenggot Kristo. Momen ini merupakan momen yang penuh kenangan saat Kristo mendekati Tjiu dulu. Setelah Tjiu selesai merapikan jenggot Kristo dan hendak berdiri, kemudian Kristo bertanya,"Mau permen?" sambil mengeluarkan permen berbentuk cincin. So sweet banget ya!

Menurut Kristo, Tjiu adalah perempuan yang sangat sederhana dan tidak pernah meminta barang mahal darinya, termasuk ketika sang kekasih sedang berulang tahun. Tjiu tidak suka menghabiskan uang Kristo, malah sering mengingatkan Kristo untuk berinvestasi dan menabung.

Bahkan Kristo pernah menanyakan pernikahan impian Jessica Tjiu, perempuan yang kini menjadi tunangannya tersebut hanya menjawab, "Pemberkatan aja terus pulang." Menurut Kristo, cara ia melamar kekasihnya tersebut menggambarkan kepribadian Jessica Tjiu yang sederhana. 

Dalam unggahannya, Kristo menyebutkan bahwa ia mendapat inspirasi untuk melamar tidak harus menggunakan cincin "sesungguhnya" adalah dari film. Pertama, film Deadpool yang melamar dengan menggunakan cincin permen berwarna merah. Film kedua adalah A Star is Born saat Ally dilamar menggunakan cincin yang terbuat dari kawat.

[Gambas:Instagram]

Momen lamaran unik dan nyentrik tak berhenti sampai di sini. Kristo kemudian membawakan satu set peralatan masak untuk Tjiu. Dilamar menggunakan panci merupakan keinginan Tjiu, ia berpendapat bahwa ia akan lebih membutuhkan panci setelah menikah nanti.

Kini Tjiu mendapatkan momen lamaran sesuai keinginannya. Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah sumringah Tjiu ketika menerima satu set peralatan masak dari kekasihnya, Kristo.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id