sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ladies, Lakukan 4 Sikap Ini Agar Pasangan Semakin Nyaman!

Lifia Mawaddah Putri | Senin, 28 Dec 2020 13:00 WIB
Ladies, Lakukan 4 Sikap Ini Agar Pasangan Semakin Nyaman!
caption
Jakarta -

Mempertahankan hubungan memang bukan hal yang mudah. Banyak hal yang harus kamu lakukan agar hubungan kalian enggak kandas di tengah jalan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah membuat pasanganmu nyaman. Kalau si dia sudah merasa nyaman, hubunganmu pun akan semakin lebih baik.

Sayangnya, ada beberapa sikap sederhana yang sering terlewatkan. Padahal, sikap-sikap ini bisa membuat si dia semakin nyaman denganmu lho, Beautynesian! Penasaran? Yuk langsung simak di bawah ini!

Jangan Terlalu Banyak Menuntut

Setiap manusia pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu, jangan terlalu menuntut pasanganmu untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Setiap manusia pasti memiliki kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu, jangan terlalu menuntut pasanganmu untuk menjadi seseorang yang kamu inginkan. Eits, tapi bukan berarti kamu harus menerima segala yang ada di diri pasanganmu begitu saja. Melainkan kamu harus paham bahwa ada beberapa hal yang enggak boleh kamu paksakan. Jika kamu bisa melakukan hal ini, pasti si dia akan merasa nyaman denganmu.

Jadilah Pendengar yang Baik

Ketika pasanganmu menceritakan sesuatu padamu, jangan sekali-kali jadi skeptic dan meremehkan apa yang ia ceritakan.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Ketika pasanganmu menceritakan sesuatu padamu, jangan sekali-kali jadi skeptic dan meremehkan apa yang ia ceritakan. Meskipun topik tersebut kamu anggap enggak penting, cobalah untuk menghargai dan menjadi pendengar yang baik. Sebab apa yang kamu rasa enggak penting bisa saja sangat penting baginya. Jika kamu bisa menjadi pendengar yang baik, pasanganmu pasti akan semakin nyaman dan enggak akan merahasiakan apapun darimu.

Hargai Privasi Pasangan

Walaupun dia adalah pasanganmu, tapi kamu juga tetap harus menghargai privasinya.
Pasangan Kekasih/freepik.com

Walaupun dia adalah pasanganmu, tapi kamu juga tetap harus menghargai privasinya. Mengecek setiap detail isi ponselnya atau mencecarnya dengan berbagai pertanyaan tentu akan membuatnya risih. Cobalah untuk mempercayai pasanganmu. Jika memang dia pasangan yang tepat, kamu enggak perlu melanggar privasinya hanya supaya si dia enggak macam-macam di belakangmu.

Katakan Terima Kasih Padanya

Terkadang, poin yang satu ini banyak diabaikan. Padahal, mengucapkan terimakasih pada kekasih untuk hal sekecil apapun itu perlu lho!
Pasangan Kekasih/freepik.com

Terkadang, poin yang satu ini banyak diabaikan. Padahal, mengucapkan terima kasih pada kekasih untuk hal sekecil apapun itu perlu lho! Sebab, si dia pasti akan merasa dihargai olehmu. Jika merasa dihargai, otomatis si dia akan merasa nyaman. Dia pun nantinya akan berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik lagi untukmu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id